Tim PATA Yamaha sudah Mendarat di Lombok, Siap Balap WSBK

Diposting pada

Motomazine.com – Per hari ini salah satu tim balap WorldSBK PATA Yamaha Brixx baru saja memposting status bahwa mereka telah mendarat di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Tim yang kini sedang berlomba dalam perebutan juara dunia balap motor massal 1000cc ini terlihat begitu senang dengan apa yang mereka rasakan. Ya, setidaknya ada emoji love-love.

PATA Yamaha sendiri tengah dihadapkan dengan konsentrasi tinggi. Pasalnya pembalap mereka Toprak Razgatlioglu tengah bersaing ketat dengan pembalap KRT Jonathan Rea. Selisih poin yang mepet membuat keduanya menjadikan Mandalika sebagai sirkuit penentuan, siapa yang berhak menggondol tropi juara dunia WorldSBK musim ini.

Apakah Rea yang meneruskan dominasinya (jurdun 6 kali), atau ganti Toprak yang bakal merebut monopoli Rea selama ini.

 

PATA Yamaha Brixx saat ini tengah berada pada fase terbaik. Yamaha YZF-R1 besutan Toprak terlihat begitu kompetitif hampir di semua sirkuit. Belum lagi Andrea Locatelli si teammate Razgatlioglu yang juga dalam kondisi terbaiknya. Pembalap Italia tersebut konsen ada di podium atau posisi empat.

So kita lihat saja serunya pertarungan WorldSBK seri terakhir musim ini yang dihelat di sirkuit Mandalika. Semoga kericuhan beberapa waktu belakangan ini bisa dianulir secepatnya agar kepercayaan dunia benar-benar datang penuh ke Indonesia. Welcome to Indonesia World! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Tim PATA Yamaha sudah Mendarat di Lombok, Siap Balap WSBK

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini