Resmi Rilis, Segini Harga New Honda CB150X Jatim

Diposting pada

Motomazine.com – Pergerakan distribusi New Honda CB150X ternyata langsung digenjot. Belum lama launching di ibukota, per hari ini ternyata si adventure purpose bike ini sudah nangkring manis di dealer daerah. Yaps, siap gas touring New Honda CB150X sudah mendarat dan langsung diperkenalkan untuk masyarakat Jawa Timur. Mengambil tempat di dealer MPM Simpang Dukuh Surabaya, New Honda CB150X siap dipinang ke garasi rumah.

New Honda CB150X sendiri punya basis mesin yang sama kayak CB150R streetfire. Mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan 6-percepatan manual kopling. Didaulat sebagai motor penjelajah, Honda CB150X tentu saja mengusung berbagai kelebihan selayaknya motor touring.

Baca juga: Resmi! inilah Harga, Pilihan Warna dan Spesifikasi New Honda CB150X

Yang paling menyolok tentu saja hadirnya suspensi depan upside down dengan travel panjang. Saya sendiri belum mencoba langsung seperti apa perfoma si New CB150X ini. Tapi melihat bodinya yang jangkung kayaknya enak saja dibawa berpetualang.

Apalagi buat sampean yang doyan modifikasi, udah deh tinggal nambahin pannier, top box, crash bar, ban dual purpose, tinggal gas ngacir ke mana-mana.

Overall Honda CB150X ini bisa dikatakan mengambil basic desain Honda CB500X. Mirip-mirip gitulah. Apalagi ductail fender depannya yang membuat tampilan si New CB150X ini semakin touring.

Baca juga: 2 Inspirasi Modifikasi Honda CB150X, Siap Jelajah!

Dan untuk harga nih, New Honda CB150X ternyata dibanderol gak jauh beda dengan harga OTR Jakarta. Hadir dalam dua varian New Honda CB150X STD dibanderol seharga Rp 33.385.000,- dan New Honda CB150X SE dibanderol seharga Rp. 33.885.000,- kesemuanya OTR Surabaya.

So buat sampean yang sudah kebelet nih, pengen New Honda CB150X, atau pengen jadi yang perdana nunggang di kota Surabaya, silahkan deh kepoin langsung unitnya dan bawa pulang. (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

5 komentar

  1. Ping-balik: Kesampaian juga Bedah Teknologi plus Jajal Honda CB150X - Jatimotoblog

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini