Wali Kota Madiun Dukung Penuh Upaya Yamaha Memajukan UMKM

Diposting pada

Motomazine.com – Menarik, bazar UMKM yang dilaksanakan di Ngrowo Bening Edu Park Madiun pada tanggal 22 Desember 2021 berlangsung dengan sukses dan dihadiri oleh Wali Kota Madiun, Drs. H. Maidi SH, MM, M.Pd. Bazar yang dimulai sejak Sabtu, 18 Desember 2021 lalu diselenggarakan sebagai wujud dukungan pemerintah setempat dalam mewadahi para pelaku UMKM untuk memperkenalkan produk mereka ke masyarakat. Dalam acara ini, Yamaha turut memberikan dukungan dalam bentuk sponsorship dan pembukaan both yang menawarkan berbagai program penjualan yang menarik.

Wali Kota Madiun, Maidi, yang berkunjung ke Bazar UMKM, juga menyempatkan diri untuk mengunjungi booth Yamaha dan melihat jajaran produk-produk terbaru dari berbagai jenis model. Pada kunjungannya tersebut, Maidi juga memberikan apresiasinya kepada Yamaha atas dukungan yang diberikan terhadap pernyelenggaraan bazar UMKM di kota Madiun.

“Kami Yamaha Area Madiun-Kediri akan terus mendukung program dari pemerintah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, selain itu kami juga berterimakasih atas kehadiran Bapak Maidi selaku Wali Kota Madiun yang menyempatkan diri datang ke booth Yamaha” ungkap Azka Aulia, Area Marketing Development (AMD) Yamaha Madiun.

Yamaha sendiri memberikan program khusus selama event bersama UMKM ini khusus konsumen yang melakukan pembelian di lokasi event akan mendapatkan hadiah langsung berupa produk elektronik. Selain itu, untuk pembelian motor Yamaha Gear 125, konsumen juga akan mendapatkan promo angsuran sebesar 720 ribu dan potongan 3 kali angsuran.

Perna penting pemerintah dalam memajukan usaha kerakyatan memang sangat dibutuhkan apalagi di tengah kondisi carut marutnya ekonomi akibat dampak pandemi seperti ini. Dengan mengapresiasi dukungan-dukungan pabrikan, hal ini akan menjadi pondasi kuat bagi pabrikan untuk terus merakyat, sekaligus mendukung kebutuhan-kebutuhan konsumen. Dalam hal ini konsumen motor-motor Yamaha tentunya. Gaspol!!! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini