Satukan Pecinta NMAX dari Seluruh Dunia Yamaha Gelar Event NMAX Club Worldwide. What a Big Event…!!!

Diposting pada

Bro Yudi Kusuma (kanan) ketua umum YNCI saat berada di Sarawak, Malaysia dalam acara NMAX Club Worldwide

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Luar biasa…!!! Komunitas Yamaha NMAX terus berkembang tidak hanya di lokal tapi juga internasional. Bahkan komunitas penggemar NMAX di dalam dan luar negeri bisa disatukan dalam naungan yang sama.

Seperti yang baru lahir di akhir tahun 2017 yaitu Yamaha NMAX Club Worldwide dengan tagline “Around The World for Brotherhood”, yang menyatukan pecinta NMAX dari 11 negara yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Portugal, Spanyol, Inggris, Turki, Argentina, Brasil, Peru. Akun Fan Page Facebook mereka Yamaha NMAX Club Worldwide.
Member Yamaha NMAX Club Worldwide

Cikal bakal berdirinya Yamaha NMAX Club Worldwide dari Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI). YNCI sendiri berdiri pada 29 Agustus 2015, saat ini memiliki 8.000 orang anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.
Indonesia sebagai pelopor berdirinya Yamaha NMAX Club Worldwide. Kami semua suka NMAX, ini motor produk global dan kami inginkan ada wadah klub yang internasional. Saat ini memang tumbuh online di social media dan grup Whatsapp. Sudah 6 bulan terakhir kami berkomunikasi, saling tukar informasi dan Indonesia menjadi kiblat mengenai motornya, modifikasi, aksesoris, klub.

“Setelah saya bertemu klub NMAX di Serawak akhir Desember 2017, maka makin kuat keinginan untuk menyatukan klub dari berbagai negara sehingga lahirlah Yamaha NMAX Club Worldwide,” cerita Yudi Kusuma sebagai Ketua Umum YNCI dan founder Yamaha NMAX Club Worldwide.

Yudi Kusuma dan 30 orang anggota YNCI lainnya melakukan touring ke Serikin Serawak, Malaysia pada akhir Desember tahun lalu. Di Serawak mereka bertemu klub NMAX negara tetangga itu. Dari situlah tercetus kuat keinginan mendirikan komunitas internasional NMAX. 
Nama dan logonya sama dari tiap klub masing-masing negara yang tergabung dalam Yamaha NMAX Club Worldwide, dibedakan dengan nama negara masing-masing. Misalnya Yamaha NMAX Club Indonesia, Yamaha NMAX Club Argentina, Yamaha NMAX Club Spain. Tiap negara punya akun social media untuk berinteraksi.

Anggota YNCI di Sarawak Malaysia

“Rata-rata pecinta NMAX di Yamaha NMAX Club Worldwide pecinta big bike, tapi untuk keseharian pilih NMAX. Akselerasinya enak, model dan desain bagus jadi pada suka. Rencananya kami ingin bertemu kopi darat di Bali tahun ini,” ungkap Yudi.

So… Luar biasa Yamaha yang berhasil menyatukan bikers dunia dalam suasana brotherhood yang kental. Tentu ini menjadi sebuah event akbar Yamaha dan Club NMAX dunia… Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

 

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

3 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini