Vespa Primavera 2023 Makin Eye Catching dengan Desain “Color Vibe”

Diposting pada

Motomazine.com – Bicara Vespa memang tak ada matinya. Bukan Vespa jadul seperti Sprint, PS,  PX atau Excel, tapi kita bicara Vespa modern bermesin 4 tak dengan fitur-fitru kekinian. Menyambut tahun 2023 Vespa juga menghadirkan warna baru untuk line-up Primavera mereka. Vespa menyebut desain ini dengan “Color Vibe”.

Sesuai dengan penamaannya, Color Vibe, Vespa sengaja menghadirkan paduan warna yang nge-vibe abis. Bertemakan modern, berani dan eye catching.

Adalah Vespa Primavera 125 yang baru saja rilis di ajang EICMA Milan 2022. Vespa memberikan dua opsi pilihan warna untuk Primavera 125 MY 2023 mereka.

Yang pertama adalah warna orange dengan paduan biru tosca melintang dari dek depan bagian bawah hingga foot rest dan cover belakang. Warna biru tosca ini semakin asyik dengan tulisan 125 warna merah dan sedikit grafis pemanis berwana hitam.

Untuk memadu padankan warna, Vespa juga melabur velg Primavera 125 ini dengan warna krom-pirus. Untuk warna putih, Vespa juga tetap memadupadankan warna biru toska ini dengan velg warna senada. Asli ini menarik mata banget.

Harapannya sih semoga warna ini juga hadir di line-up Vespa 150cc yang kini riwa riwi di tanah air. Nambah kegantengan, asli! (mmz)

 

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini