Mengseru! Weekend Ride Nunggang Honda ADV160 Keliling Surabaya

Diposting pada

Motomazine.com –  Para bikers pengguna Honda ADV di Surabaya dan sekitarnya berkesempatan mengikuti kegiatan gathering. Dimana di dalam kegiatan ini mereka mengikuti riding mengintari jalanan perkotaan dengan tajuk ADV160 Weekend Ride yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan jaringan dealer motor Honda wilayah Surabaya (17/03).

Melalui kegiatan ini pula para bikers pengguna Honda ADV 160 mengetahui dan merasakan langsung ketangguhan motornya. Dengan mengikuti kegiatan ini pseerta juga semakin paham bahwa All New Honda ADV 160 lebih bertenaga dan terasa lincah saat dikendarai di tengah kepadatan kota, dengan kenyamanan serta tampilan khas yang dimilikinya.

Sebanyak 10 konsumen mengikuti keseruan fun riding dan kopdar ini. Selain rolling city, ADV160 Weekend Ride juga diramaikan dengan kopdar, edukasi safety riding yang disampaikan oleh Instruktur safety riuding MPM Honda Jatim.

Dengan mengambil start dari dealer Honda MPM Motor Surabaya, konsumen diajak untuk melewati jalanan padat khas perkotaan. Berkendara dengan Honda ADV160 memberikan keseruan tersendiri bagi pecinta Honda ADV. Posisi berkendara yang santai, suspensi yang nyaman, hingga mesin yang responsif mampu menghadirkan sensasi kenikmatan bagi pecintanya dan berkendara dengan mengutamakan #Cari_Aman saat di jalan.

Pengalaman riding dirasakan oleh salah satu peserta, Iwan Paryono Konsumen Dealer Surya Gemilang Motor mengatakan berkendara dengan New Honda ADV160 terasa ringan tanpa beban meskipun di tengah kemacetan. Performa suspensi ketika dipakai melaju di jalan rusak cukup nyaman.

Salah satu konsumen yang lain Rizal Muhammad Noor Konsumen Dealer Eka Prima mengatakan dengan mengikuti kegiatan ini bisa mengenal peserta yang lain dan yang paling penting dapat pengalaman riding bareng.

New Honda ADV160 mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih. Hal ini menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari.

Pada sisi keamanan, New Honda ADV160 telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system. Untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan USB charger pada console box dengan daya maksimal 5V 2,1A, menggantikan power charger pada model lama.

Dibekali pilihan fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) dengan triple pots hydraulic, New Honda ADV160 akan semakin membuat pengendaranya merasa aman dan nyaman. 

Gimana om? Tertarik beli New Honda ADV160 juga? (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini