Ganti Kulit Jok New Honda BeAT gegara Oyen!

Diposting pada

Motomazine.com – Kemarin mmz terpaksa melipir ke tukang jok gegara ulah si oyen. Yaps, Honda BeAT yang selama ini menjadi pendamping Sabri sebagai alat komuter di rumah mendapat cakaran manja kucing kesayangan. Akibatnya kulit jok auto dedel duwel, tercabik-cabik tipis membuatnya menyerap air saat dicuci. Dan karena jok yang menyerap air inilah yang membuat saya semakin malas karena belakang akan auto basah.

Yawes tanpa pikir mending-mending lagi Honda BeAT lansiran 2020 inipun saya gelandang ke ahli jok. Harga kulit joknya lumayan murah untuk motif yang sama persis dengan bawannya.

Kenapa saya memilih motif kulit jok yang sama? Sederhana, pengen mempertahnakan originalitas si BeAT sendiri. Entah kenapa, semakin ke sini semakin seneng sama motor-motor yang tampil standar, bersih, tapi kuenceng!

Setelah memilih dan memilah kulit jok mana yang paling bagus, alhsil kulit jok bawaan yang sudah tercabik-cabik oleh si oyen pun dilepas, digantikan dengan kulit jok yang baru. Harganya lumayan tidak menguras isi kantong, cuma Rp 80 ribu saja dan jok sudah baru kembali. Aman dari rembesan, dan tembusan di belakang. Semoga berguna. (mmz)

 

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini