Spesial Bulan Maret, Yamaha STSJ Kasih Diskon Service

Diposting pada

Motomazine.com – Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer resmi motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara memberikan program spesial kepada konsumen setia Yamaha. Program ini merupakan bentuk apresiasi dari Yamaha STSJ kepada konsumen, sekaligus pengingat konsumen untuk rutin melakukan service.

Melalui program ini, spesial bagi konsumen yang telah mencapai Kartu Service Gratis (KSG) 4 akan mendapatkan diskon spare part 10%. Adapun diskon meliputi seluruh sparepart kecuali oli, busi, bohlam, ban, dan chemical.

“Kami tidak akan pernah bosan untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen setia kami. Jadi dengan adanya program ini, kami berharap konsumen semakin semangat untuk melakukan perawatan rutin kendaraannya sehingga kendaraan bisa terus dalam performa yang baik,” ungkap Ilham Wahyudi, General Manager Service & Spare Part Yamaha STSJ.

Program ini berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Yamaha yaitu Surya Inti Putra (SIP) di area Surabaya, Sidoarjo, Madura, Tuban, Bojonegoro dan Gresik hingga akhir bulan Maret 2023.

Konsumen juga bisa memanfaatkan aplikasi My Yamaha untuk melakukan booking service di bengkel terdekat. Aplikasi tersebut dapat diunduh melalui Google Play Store dan App Store.

“Jadi Aplikasi ini bertujuan untuk memudahkan konsumen yang ingin melakukan perawatan rutin kendaraannya. Tidak perlu mengantri lama, langsung unduh aplikasi nya dan jadwalkan service motor mu di bengkel terdekat,” tambah Ilham. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini