Juara Race 1 Jerez, Alvaro Bautista pastikan Juara Dunia WSBK 2023

Diposting pada

Motomazine.com – Suka cita tengah menyelimuti tim Aruba.it Ducati dimana pembalap utamanya, Alvaro Bautista berhasil juarai WSBk seri Jerez. Tak hanya juara, Bautista juga berhak atas gelar juara dunia WorldSBK musim 2023 karena jarak 65 angka atas Toprak sudah pasti tak dapat terkejar. Tahun ini menjadi tahun kedua bagi Bautista persembahkan gelar juara dunia bagi tim Ducati. Perayaan besar-besaran pun berlangsung di sirkuit Jerez ini.

Atas kemenangannya ini Alvaro Bautista mengenakan setelan berwarna serba gold mulai dari wearpack, sepatu, gloves sampai helm. Bautista merayakan gelar juara dunia keduanya di hadapan pendukung fanatiknya.

Pembalap PATA Yamaha Prometeon Toprak Razgatlioglu menempati posisi dua. Rekan setimnya yakni Andrea Locatelli melengkapi podium ketiga. Sebenarnya Yamaha juga pesta pora hari ini. Tapi ya itu, kalah ramai dengan perayaan Alvaro dan tim.

Last, selamat untuk Bautista dan Ducati dengan back-to-back world champion yang diraih. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini