Martin Juara Sprint Race MotoGP Thailand, Pecco Gagal Podium

Diposting pada

Motomazine.com – Pembalap Prima Pramac Ducati kembali kuatkan kesan tukang ngacirnya. Pada gelaran Sprint Race MotoGP seri Thailand ini Martin melesat tinggalkan Brad Binder di posisi dua dengan gap sekitar 1 detikan. Selisih waktu yang sudah banyak turun karena sebelumnya Martin dan Binder sempat terpisah hingga 2 detikan. Posisi tiga diisi pembalap Mooney VR46 Luca Marini dengan kondisi struggle yang sempat ia ucapkan saat di parc ferme.

Marc Marquez tampil apik dengan menyudahi perlawanan Aleix Espargaro dan berhak atas posisi empat. Aleix yang awalnya ngotot melakukan counter attack terhadap Marc terpaksa harus mengakui sisa-sisa kedigdayaan pembalap Honda tersebut.

Francesco Bagnaia gagal masuk ke barisan depan dan hanya finish di posisi tujuh, satu posisi di belakang rekan padepokannya Marco Bezzecchi. Karena hanya bukukan posisi tujuh, kini selisih poin di klasemen pembalap juga berkurang. Bagnaia masih berada di puncak klasemen. Hanya saja poin yang ia kumpulkan hanya berselisih 18 angka. (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini