MPM Resmi pasarkan Honda CB150R SF dan CBR250RR Varian Terbaru di Jatim. Kuy Simak Harganya Cak!

Diposting pada



Motomazine.com – Masbro, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Distributor Jatim selaku pusat penjualan motor di Jawa Timur per hari ini, Selasa (14/8) resmi melaunching sekaligus memasarkan Honda CB150R SF dan CBR250RR varian terbaru.

Mengambil tempat di Excelso Tunjungan Plaza 4 Lt.3 MPM memperkenalkan secara langsung All New Honda CB150R dan CBR250RR warna terbaru kepada khalayak sekaligus blogger dan media Jawa Timur.
All New Honda CB150R sendiri merupakan versi terbaru atau generasi ketiga keluarga CB150. Meski hanya mendapatkan sentuhan minor facelift tapi sebenarnya Honda sudah melakukan banyak ubahan yang mungkin perlu feeling untuk mengetahuinya.
Baca juga:


Yap, All New Honda CB150R terbaru ini mendapat update berupa shroud yang lebih besar serta setang kemudi yang lebih tinggi dan lebar. Revisi pada setang ini otomatis akan mengkoreksi posisi ergonomi berkendara sehingga feelnya jadi lebih tegap dan santai.
Selain shroud dan setang yang ternyata panelnya juga sudah dipasangi tombol pass beam, Honda juga merevisi bodi belakang CB150R varian terbaru ini. Cover bodi belakangnya kini mengadopsi semacam air hole atau lubang layaknya Honda CBR250RR.
Di bagian bawah Honda juga merevisi gantungan footstep belakang yang semula pipa kini diganti alumunium die cast mirip footstep belakang CBR150R. Sementara khusus varian SE ada juga tambahan berupa undercowl aka cover engine yang bentuknya beda dengan CB150R versi 2.
All New Honda CB150R sendiri hadir dalam 2 tipe yakni Standar dan Special Edition. Untuk warna, Honda CB150R punya dua varian warna yakni Wild Black dan Macho Black, sementara versi SE-nya tersedia dalam 3 warna yaitu Racing Red, Fury Mat Red dan Raptor Mat Black.
Mengenai harga, New Honda CB150R versi standar dibanderol dengan harga Rp 27.230.000,- sedangkan New Honda CB150R Special Edition dihargai dengan banderol sebesar Rp 28.330.000,- keduanya OTR Surabaya.

MPM juga merilis All New Honda CBR250RR warna baru

Tak hanya merilis CB150R terbaru, PT. MPM Distributor juga merilis All New Honda CBR250RR varian terbaru dengan warna Bravery Mat Red dan Mat Gunpowder Black Metallic. Keduanya dibanderol dengan harga Rp 64.095.000,- untuk tipe standard, sementara versi ABS nya dibanderol seharga Rp 71.320.000,- OTR Surabaya.

Selain kedua warna baru di atas, Honda juga tetap menjual warna kebesaran tim AHRT yaitu Racing Red. Nah, untuk CBR250RR Racing Red ini harganya sedikit beda masbro. Untuk versi standar dijual dengan harga Rp 65.520.000,- sementara versi ABS nya dihargai dengan banderol Rp 71.920.000,- keduanya OTR Surabaya.
Teruntuk bagi sampeyan yang ngidam Honda CBR250RR terbaru namun dengan harga yang lebih miring, MPM memberikan opsi berupa Honda CBR250RR varian Black Freedom. Filsosofi Black Freedom sendiri diambil karena Honda sengaja ingin memberi celah bagi modifikator-modifikator tanah air guna menuangkan ekspresinya.
All New Honda CBR250RR Black Freedom sengaja dilabur dengan warna all black, bahkan sampai suspensi upside down depannya pun dicat warna hitam. Wes pokoke all about ireng Cak. Untuk harga, All New Honda CBR250RR Black Freedom ini dijual seharga Rp 60.095.000,- OTR Surabaya.

Acara Press Conference kali ini juga bertepatan dengan pameran produk terbaru Honda yang bertajuk Honda Sport Bike Exhibition yang digelar mulai tanggal 13 hingga 19 Agustus di Food Court Centre TP 3 Surabaya. Khusus untuk pembelian Honda CB150R streetfire dan Honda CBR250RR akan mendapatkan paket helm full face menarik.
Sementara para punggawa MPM Distributor yang hadir pada kesempatan presscon Honda CB150R varian terbaru ini antara lain adalah Bapak Suwito selaku Presdir, Bapak Suhari selaku Head Marcom BTL, Bapak Jefri Limantara selaku Head Marketing, dan Bapak Bondan Priyoadi selaku Head HC3.
Dengan rilisnya All New Honda CB150R dan All New Honda CBR250RR ini PT. MPM Distributor menargetkan peningkatan penjualan motor sport sekitar 10-15% tiap bulannya. Angka penjualan motor sport Honda di Jatim sendiri saat ini sudah menyentuh 3.500-an unit tiap bulannya.

So, bersiap meminang All New Honda CB150R atau CBR250RR varian terbaru..? Yuk langsung gas saja ke dealer Wing Honda terdekat di kota anda. Silahkan dibungkus dan semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini