Makin tak Realistis, Proyek CB150 Neo Sport Cafe Menguap?

Diposting pada

Motomazine.com – Beberapa saat lalu kita sempat heboh dengan akan hadirnya motor sport Honda bergenre ne sport cafe. Aliran ini semakin banyak peminat. Terbukti, di luar Indonesia Honda punya model neo sport cafe ini mulai kubikasi terkecil, 125cc sampai 1000cc. Namun semakin ke sini sepertinya kabar akan hadirnya generasi CB berbasis bodi neo sport cafe ini makin memudar, menguap dan entah akan terbang ke mana.

Mmz sendiri sudah mendengar perihal keinginan AHM untuk hadirkan CB150 berbodi neo sport cafe. Merujuk pada Thailand yang sudah punya CB150 Exmotion, sepertinya sangat wajar dan terbuka kemungkinan jika motor ini juga hadir ke Indonesia.

Namun semakin ke sini berita kemunculan Honda CB150 Neo Sport Cafe justru makin menghilang. Sampean simak saja CBR150R terbaru, sampai CB150X. Peminatnya sangat terbatas dan cenderung penghobi saja.

CB150R Exmotion

Jadi wajar jika AHM dan bahkan pabrikan-pabrikan lainnya lebih fokus ke motor matic. Mulai matic kecil sampai matic bongsor, premium, sporty dan mahal. Ada semua pasarnya. Mereka garap semua.

Jadi marilah kita bersabar, sepertinya CB150 Neo Sport Cafe idaman sampean bakal jadi isapan jempol belaka. Sebab Honda, meskipun sudah berkembang sebesar itu, tetep saja fokus pada profit dan serapan konsumen. Bukan kayak Suzuki yang ‘pokok gawe, dol, payu gak urusanmu!’ ๐Ÿ˜† (mmz)

CB650R Neo Sport Cafe. Ini baru guanteng

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini