All New Honda CB190R/CBF190R Terlihat Gamblang.. Asli Sangar Rek..!!!

Diposting pada 26 views

image

Motomazine.com All New Honda CB190R/CBF190R Terlihat Gamblang.. Asli Sangar Rek..!!! Dirilis oleh sebuah media Thailand di sana mempertontonkan bagaimana sangarnya all new product bermesin 190cc produksi Honda ini.
Motor yang dibilang all new produksi negeri gajah putih ini nantinya akan dipasarkan di seluruh Asia. Dengan target awal Vietnam, Malaysia dan Indonesia. Wah… Pantas ditunggu ini..

image

Untuk urusan desain, wes ora maido.. Pasalnya motor naked fighter ini benar-benar out of the box. Desainnya benar-benar di luar kebiasaan Honda yang mendesain motornya cenderung elegan. Namun kali ini secara desain Honda CB190R/CBF190R bisa dibilang te op be ge te dah..

image

image

Tak tanggung-tanggung.. Selain dibekali dengan all LED lamp (headlamp, stoplamp dan winker/sein) dan  konsol meter full digital Honda juga membenamkan Upside Down untuk piranti peredam kejut bagian depan. Dipadu velg cast wheel ala all new CB150R dan ban lebar (110 depan/140 belakang), secara kaki-kaki motor ini memang layak diacungi jempol. Gagah habis pokoke…

image

image

Namun yang namanya produk tak mungkin ada yang sempurna. Sungguh sangat disayangkan, kegagahan bodinya hanya ditunjang dengan mesin single silinder 190cc 5-speed air cooled.

image

So.. Jika didatangkan ke Indonesia bakal seperti apa ya masbro reaksi pasar terhadap motor ini..?? Secara kan banyak yang bilang jika biker Indonesia lebih prefer ke desain/bodi dengan tak begitu mempermasalahkan kekuatan dapur pacu.
Yo bener gitu apa nggak masbro..??? Monggo silahkan share pendapatnya :mrgreen:

image

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 thoughts on “All New Honda CB190R/CBF190R Terlihat Gamblang.. Asli Sangar Rek..!!!

Silahkan Berkomentar di bawah sini