Bukan Yamaha XMax 250 Melainkan Yamaha Aerox yang Bakal Mengaspal Duluan di Tanah Air

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Bukan barang baru lagi sebenarnya jika Yamaha getol ingin memperkuat segmen matic nya. Berbagai upaya telah mereka coba untuk coba menandingi atau paling tidak menyamai market share produk sebelah. Tetapi apa daya, sampai saat ini pun mereka belum mampu melakukannya. Namun tentu tak patut rasanya jika pabrikan sebesar Yamaha harus menyerah.
Nah, baru-baru ini terpergok sering berseliweran di jalanan ibukota sebuah motor matic jenis baru dari pabrikan garputala yang disinyalir dinamai dengan Yamaha Aerox. Beberapa bulan yang lalu memang sudah sempat beredar akan kedatangan Yamaha Aerox dan XMax 250 di tanah air. Namun melihat indikasi ini sepertinya Aerox lah yang bakal duluan mengaspal.

6 skutik baru Yamaha di tahun 2016

Jika kita lihat motor ini memang bisa dibilang fully new. Desain buritan terutama stoplamp dan sein mengadopsi milik New Vixion. Pun behel belakang pun berada di bawah box alias menyatu dengan bodi layaknya milik New Vixion juga.

image

Menengok ke sisi depan desain sayap samping sedikit berbeda. Tak menganut odel dobel layer layaknya Mio M3. Namun di sini Yamaha seakan ingin membedakan si matic baru ini dengan memberikan lubang udara layaknya fairing motorsport.
Nah.. Yang cukup menarik adalah desain headlampnya masbro. Yup, mirip headlamp 25 dengan spakbor depan pun menganut model fender motor sport. Tak hanya itu, stang pun mengadopsi stang telanjang mirip milik Yamaha X-ride.

image

Di area mesin masbro sekalian bisa lihat. Model gearbox, cover radiator dan muffler mirip dengan Yamaha Xeon 125 atau Soul GT eagle eye.

image

So.. Apakah mungkin Yamaha Aerox ini memang dipersiapkan sebagai pengganti keduanya..??? (MMz/red)

image

@gambar dari Aripitstop.com
Related Posts:

2 thoughts on “Bukan Yamaha XMax 250 Melainkan Yamaha Aerox yang Bakal Mengaspal Duluan di Tanah Air

Tinggalkan Komentar di sini