Mengejutkan..!!! Blue Jeans GAS Juga Mundur Sebagai Sponsorship Marquez

Diposting pada 194 views

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Gelaran MotoGP musim 2015 memang sudah usai. Namun rupanya balada akibat perseteruan yang sempat terjadi antara Rossi dan Lorenzo dalam berebut trofi kampiun musim ini masih terus berlanjut.
Tak ayal, Marc Marquez yang sempat disebut Rossi sebagai pembantu Lorenzo dalam memenangkan kejuaraan pun ikut-ikutan terkena imbasnya. Ujungnya, perusahaan jeans kenamaan asal Italia Blue Jeans GAS ikut-ikutan mundur sebagai sponsorship Marquez.
Dilansir oleh Autoevolution Rabu (11/11/2015) lalu perusahaan ini memilih berhenti untuk mensponsori Marquez dikarenakan mereka takut pemasaran produk mereka ikut-ikutan jeblok.

image

Seperti yang kita ketahui bersama khalayak pecinta MotoGP sekarang ini seakan telah men-judge Marquez sebagai musuh dari Valentino. Jadi mereka (GAS) takut apabila dicap ikut-ikutan memusuhi Rossi jika tetap ngotot menjalin kerjasama dengan pebalap bernomor #93 tersebut.
Entahlah… Tapi sepertinya kharisma Valentino Rossi sebagai ikon MotoGP memang belum mampu tergantikan hingga kini. Entah oleh Lorenzo dan Marquez sekalipun yang sebenarnya di awal karirnya masuk ke kelas para raja telah digadang-gadang sebagai the next Valentino Rossi.
Apapun itu, memang berat masbro jika permasalahan telah merambah ke ranah nasionalisme. Jangankan memutus jalinan kerjasama, memutus kekerabatan bahkan menyerukan perang saja bisa dilakukan.
Akan tetapi tentu saja kita berharap semua itu tidak terjadi. Semoga ke depannya mereka-mereka yang terlibat kontroversi hati ini sesegera mungkin meluluh dan mampu move on dari musim yang disinyalir oleh sebagian orang penuh intrik dan konspirasi ini.

image

Kembali satu sponsorship asal Italia hilang. Setelah kemarin Lorenzo kehilangan Sector no Limits, sekarang Marquez yang diputus Blue Jeans GAS. Sangat disayangkan memang. Sebab perusahaan ini sejatinya telah mensponsori Honda sejak Rossi tunggangi RC211V belasan tahun lalu (MMz/red).
Related Posts:

6 thoughts on “Mengejutkan..!!! Blue Jeans GAS Juga Mundur Sebagai Sponsorship Marquez

Silahkan Komentarnya Kangbro