RIP Budi Anduk… Dunia Komedian Indonesia Kembali Berduka

Diposting pada 166 views

image
Budi Anduk meninggal karena sakit

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Dunia komedian Indonesia kembali berduka. Pasalnya sang komedian yang terkenal dengan guyonan-guyonan renyahnya, Budi Prihatin alias Budi Anduk menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin (11/1/2016) kemarin.

Budi yang sempat meroket namanya karena melakoni beberapa sitkom di televisi-televisi ternama tanah air ini memang terkenal dengan guyonannya yang khas. Kata “coy” yang selalu ia sebutkan membuat kita dengan begitu mudah mengenali sosoknya. Selain perawakannya yang memang selalu riang dan murah senyum.

image
tweet dari para sahabat selebritis

Dilansir dari Detik sebenarnya Budi Anduk telah lama mengidap penyakit kanker. Namun ia tetap bersikukuh untuk menjalani pekerjaannya sebagai komedian dan seakan dia dalam keadaan baik-baik saja.
“Dia sempat jatuh pas syuting, dan kakinya sempat bengkak”, tutur Jaeni Iskandar. Kakak Budi Anduk saat ditemui di kediamannya di Bekasi.
“Sejak saat itu sakitnya nyambung”, lanjutnya kepada Detik.
Sebagai kakak Jaeni mengakui jika sangat sulit meminta Budi pergi ke rumah sakit. Karena Budi sangat takut jika harus diambil darahnya untuk kepentingan pemeriksaan.
Namun sebelum Budi Anduk meninggal Jaeni seakan mendapatkan firasat. Ia mengakui jika sangat senang membersihkan rumah seperti akan kedatangan tamu.

image
tweet dari Stefi JKT48

Budi Anduk meninggal pada hari Senin (11/1/2016) pukul 14.45 WIB karena penyakit kanker paru-paru. Budi dimakamkan di TPU Kampung Kemang, Pondok Gede, Jakarta Timur pada Senin Malam.
RIP Budi Anduk.. Dunia Komedian Indonesia berduka.. Karyamu akan selalu dikenang… Tenanglah di sisi Yang Maha Kuasa (MMz/red)

4 thoughts on “RIP Budi Anduk… Dunia Komedian Indonesia Kembali Berduka

Silahkan Komentarnya Kangbro