Lagi Ramai Nih… Polisi Cirebon Tilang New CB150R Gegara Pakai Lampu LED.. Loh Kok..???

Diposting pada

image
Headlamp New CB150R

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Lagi ramai jadi perbincangan di dunia maya perihal tindakan Polisi di Cirebon yang menilang pengguna New Honda CB150R gegara nyala headlampnya berwarna putih hasil sinar LED.
Cerita ini di share oleh seorang anggota group Facebook yang menceritakan kejadian lucu dan menggemaskan yang dialami oleh temannya. Dia (TS) dan temannya bekerja di Cikarang. Nah, karena butuh kendaraan untuk bekerja akhirnya si teman memilih membeli sepeda motor (New CB150R) untuk selanjutnya dikendarai menuju Cikarang.
Anehnya saat sampai di Cirebon si penunggang New CB150R ini diberhentikan Polisi dan selanjutnya ditilang karena masalah nyala lampu depan putih. Padahal sudah dijelaskan jika headlamp tersebut asli bawaan pabrikan. Namun sang Polisi tidak percaya dan justru meminta uang damai sejumlah 100ribu rupiah.

image
Screen Shot from OrongOrong.com

Sangat disayangkan memang, saat pabrikan berinovasi dengan memberikan value levih kepada konsumen berupa headlamp berteknologi canggih (LED) justru dimanfaatkan oleh oknum untuk mencari kesalahan.
Entahlah, apapun seharusnya hal seperti ini tak perlu terjadi. Sebab headlamp model ini memang telah menjadi trend akhir-akhir ini. Sebut saja New CB150R, Sonic 150R, New Vario 150/125, New Vario 110, Yamaha NMax, Yamaha Soul GT125 new, Satria FU150Fi, dan Yamaha Xabre.
So.. Mungkin ke depan ATPM perlu mempertimbangkan untuk mengundang Polisi saat hendak meluncurkan motor baru terutama dengan teknologi baru. Sangat disayangkan jika kejadian konyol seperti ini harus terulang lagi.. Oalah pak pak…. (MMz/red)
Related Posts:

5 thoughts on “Lagi Ramai Nih… Polisi Cirebon Tilang New CB150R Gegara Pakai Lampu LED.. Loh Kok..???

Tinggalkan Komentar di sini