Hari Senin 18 Januari 2016 Yamaha Indonesia Launching Produk Baru di Sentul. Apa ya Kira-kira..???

Diposting pada 183 views

image
Yamaha Aerox 125

Motomazime.com – salam safety riding bro sis… Tak lama lagi tepatnya besok hari Senin (18/1/2016) Yamaha Indonesia bakal melaunching sepeda motor terbarunya di sirkuit Sentul.. Lantas, sepeda motor apa ya kira-kira yang akan dirilis Yamaha esok?

Berita ini sendiri sebenarnya telah ramai di ranah blogosphere tanah air. Karena YIMM secara langsung mengundang blogger-blogger kondang tanah air. Sebut saja IWB dan TMCBlog.  Undangan itu selain untuk menyaksikan secara langsung proses kelahiran motor baru dari YIMM kabarnya para blogger senior ini juga bakal diberi kesempatan mencicipi sang kuda besi.
Sontak opini pun bermunculan. Apalagi kalau bukan antara perilisan Yamaha Xabre 150 atau Aerox 125 yang memang telah disiapkan untuk meluncur bulan Januari ini. Beberapa orang bahkan meyakini jika produk yang akan dirilis adalah Yamaha Xabre 150. Melihat dari dipilihnya Sentul sebagai arena peluncuran.

image
Yamaha Aerox 125

Namun di sini MMz justru berpendapat lain. Bukan Yamaha Xabre 150 yang bakal dirilis, melainkan lebih ke Yamaha Aerox 125. Kenapa, pasalnya melihat dari berita sebelumnya dimana Yamaha akan mendatangkan VR46 dan Lorenzo datang ke Indonesia untuk perilisan sebuah motor sepertinya belum mendapatkan titik temu.
Yup.. Kabarnya Rossi dan Jorge bakal datang ke Indonesia untuk melaunching Yamaha Xabre. Padahal, esok tanggal 18/1/2016 Yamaha Movistar MotoGP juga sedang punya gawe besar di Barcelona. Yakni merilis livery terbaru Yamaha M1 versi 2016.


So, sangat terbuka kemungkinan jika esok hari Senin 18/1/2016 yang bakal dirilis Yamaha adalah Aerox 125. Bukan Yamaha Xabre 150. Kenapa mereka memilih sirkuit Sentul..???
Sama seperti slogan sang Aerox yang digadang-gadang menawarkan performance mumpuni sepertinya Yamaha memang sengaja ingin menunjukkan power si Aerox kala digeber di Sentul.

image
Yamaha M-Slaz/Xabre

Last… Semua itu masih sebatas prediksi pribadi MMz saja. Cukup terbuka kemungkinan untuk meleset. So, bagi masbro yang punya pendapat atau prediksi lain monggo silakan dishare di kolom komentar… (MMz/red)

28 thoughts on “Hari Senin 18 Januari 2016 Yamaha Indonesia Launching Produk Baru di Sentul. Apa ya Kira-kira..???

      1. dari spyshoot Aerox 125 sudah ada posisi terparkir dgn jok terbungkus entah di gudang atau pabrik. dari nama produk aja yamaha sudah meresmikan nama Aerox 125. Jadi saya setuju sama suhu.. Aerox 125 lebih siap di launching dibandingkan M-Slaz / X-abre..

Silahkan Komentarnya Kangbro