[Galeri] : All New Honda Supra GTR150 sudah Mendarat di Ponorogo…!!!

Diposting pada

image
Supra GTR150 motomazine.com

Motomazine.com – salam saafety riding bro sis… Mendapat beberapa gambar dari salah satu pembaca setia Motomazine sontak membuat saya segera mengambil alat tempur untuk merilis sebuah artikel bertajuk All New Honda Supra GTR150 sudah Mendarat di Ponorogo…
Yup, seekor saja memang… Namun praktis kehadiran sang bebek super ini sontak menarik perhatian banyak khalayak yang bisa saja bahkan belum mengetahui perihal kehadiran varian terbaru Honda ini..
Alay banget… Enggaklah masbro.. Bagi anda para pembaca setia blog-blog otomotif tanah air pasti tidak asing lagi dengan Supra GTR150 ini, namun bagi orang-orang yang tak pernah berkecimpung di dunia internet, atau bahkan para peaelancar dunia maya yang belum ngeh dengan blogsphere pun tentu masih sangat asing dengan motor satu ini..

image
Honda Supra GTR150 motomazine.com


Satu-satunya Supra GTR150 ini kebetulan merupakan versi exclusive dengan varian warna Grande Blue, yang tentu saja memiliki harga sedikit di atas Supra GTR150 versi sporty..
So… Bagi anda yang penasaran silahkan merapat ke dealer Honda PRJ, Jalan Gajah Mada Ponorogo, sekalian saja tanya-tanya langsung sama bro Anas..
Perkara harga masih belum jelas.. Wong belum launching secara resmi.. Tapi kemungkinan bakal dijual di harga Rp.22 jutaan.. Mengenai kapan launchingnya, terus saja pantengin warung ini.. Saya sudah dapat informasi..tapi belum boleh dishare.. Intinya bagi anda yang sudah kepincut silahkan saja sambangi langsung dealer yang MMz sebutkan di atas… Bawa pulang motornya sekalian.. Sebab memiliki motor sebelum acara launching resmi tentu menjadi sesuatu tersendiri bagi para entusias rider… All New Honda Supra GTR150 sudah mendarat di Ponorogo masbro.. (MMz)
Galeri Honda Supra GTR150
image
Honda Supra GTR150 motomazine.com
image
Mesin Honda Supra GTR150 motomazine.com
image
Radiator Honda Supra GTR150 motomazine.com
image
Speedometer Honda Supra GTR150 motomazine.com
image
Stoplamp Honda Supra GTR150 motomazine.com
image
Knalpot Supra GTR150 motomazine.com
image
Supra GTR150 motomazine.com

=======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini