Sam Lowes Naik Kelas ke MotoGP bareng Tim Pabrikan Aprilia

Diposting pada 132 views

image
Sam Lowes Gresini Moto2

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Satu demi satu pebalap Moto2 dipromosikan naik kelas ke MotoGP. Setelah sebelumnya Johan Zarco dan Rins dilirik tim Ecstar Suzuki kali ini giliran Sam Lowes yang bakal naik kelas ke MotoGP membela tim pabrikan Aprilia.
Perihal kepindahan Lowes musim depan ini sendiri bakal diumumkan secara resmi pasca race Assen nanti.
“Saya sangat senang dengan kerjasama ini. Sebagai pebalap tentunya anda sangat berharap bisa membalap bersama Marquez dan Rossi. Walaupun tim ini (Aprilia) masih dalam proses berkembang namun saya melihat perkembangannya menunjukkan progres yang signifikan”, tutur Lowes seperti dikutip Crash.


Sam Lowes sendiri saat ini sedang membalap bersama tim Gresini Moto2 yang juga disponsori oleh salah satu brand ternama dari tanah air, Respiro.
Semoga ke depan saat Lowes sudah naik ke kelas MotoGP bersama tim Aprilia, sponsor pendukung Respiro pun bakal terus mengikuti Lowes sebagai sponsor pribadi.
Sampai saat ini masih belum jelas siapakah yang akan menemani Sam Lowes di tim Aprilia MotoGP. Apakah Stefan Bradl, Alvaro Bautista atau bahkan Aleix Espargaro yang sepertinya menjadi kandidat kuat pengisi satu kursi kosong Aprilia RS-GP.. (MMz)
=======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

2 thoughts on “Sam Lowes Naik Kelas ke MotoGP bareng Tim Pabrikan Aprilia

Silahkan Komentarnya Kangbro