Besok, 18 Juni 2016 Honda Supra GTR150 Launching di Ponorogo

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Honda Supra GTR150 akhirnya bakal dilaunching secara resmi di Ponorogo besok, Sabtu tanggal 18 Juni 2016. Perkenalan ke khalayak ramai ini sekaligus menjadi pemberitahuan awal perihal harga sang bebek super di area Ponorogo.
Dalam launching besok bakal dimeriahkan dengan berbagai acara seperti live music, games, berbagai doorprize dan tentunya juga sesi test ride yang pasti bakal menjadi satu sesi paling menarik (khususnya buat MMz pribadi).

image
gambar dari Nusa Motor

So.. Bagi anda yang sudah penasaran dengan bebek super bermesin DOHC 150cc bertransmisi 6 percepatan dengan pendingin cairan ini silahkan anda merapat ke Aloon-aloon Ponorogo mulai pukul 15.00 sore. Karena acara launching Honda Supra GTR150 bakal digelar di pusat keramaian warga Ponorogo ini… (MMz)
=======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 komentar

      1. Komporin aja dealernya… ben di silihi..

        bakulkangkungjpr1.com/2016/06/18/yamaha-mx-king-150bebek-sport-yamaha-paling-laris-di-pasar-eksport/

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini