Byonic Chapter Ponorogo Meriahkan Ramadhan dengan Bagi Takjil dan Kampanye Safety Riding

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Indahnya berbagi.. Itulah ungkapan yang sangat tepat untuk mewakili gerakan bagi takjil yang dilakukan oleh klub Byonic (Byson Yamaha Owner Indonesia Club) chapter kota Ponorogo dalam mengisi acara di bulan Ramadhan tahun 2016 ini.

Sore ini, mengambil tempat di depan swalayan Kraton Ponorogo, dengan ramah dan sigap mereka membagi-bagikan takjil kepada para pengguna jalan yang kebetulan sedang melintas di jalan tersebut.
Byonic Chapter Ponorogo sendiri sudah berdiri sejak tahun 2011 silam dan sampai saat ini telah beranggotakan hingga 60 biker pengguna Byson. Diketuai oleh bro VJ, klub yang merupakan chapter dari Byonic Indonesia ini terus berusaha mengkampanyekan safety riding kepada pengguna jalan lain melalui berbagai sarana. Salah satunya yakni dengan getol mengikuti kontes safety riding yang memang acapkali diadakan oleh Polres Ponorogo. Dan tak sia-sia masbro, dalam kontes safety riding yang digelar tahun lalu, bro Jenggot begitu ia akrab disapa berhasil meraih juara pertama. Bro Jenggot sendiri juga merupakan salah satu anggota dari klub Byson daerah Ponorogo ini.

image
Motomazine bersama bro VJ dan bro Temmy

Ngobrol ngalor ngidul membicarakan masalah motor sport keluaran tahun 2010 dari Yamaha tersebut MMz akhirnya tergelitik mencoba mengajukan pertanyaan yakni alasan utama kenapa para member memilih motor 150cc dari Yamaha, Byson… Dan ternyata mayoritas jawabannya hampir sama, yakni mereka tertarik dengan desain Byson yang katanya moge look. Lupakan masalah performa, sebab kebanyakan member pun juga memahami sisi kurang dari sang Byson, tenaga yang kurang nendang.


“Kita memilih Byson itu karena bodynya mas. Kebanyakan pemodif pasti larinya ke model Byson. Scorpio, Ninja 250 pasti larinya ke model Byson, bukan Vixion”, tutur bro VJ kepada Motomazine.

image

So… Apapun klub maupun komunitas yang kita ikuti, mengkampanyekan safety riding dan berbagi kepada sesama memang merupakan sebuah tindakan mulya yang selayaknya sangat patut dicontoh.
Di satu sisi, tentunya kegiatan-kegiatan positif seperti ini bakal mengubah paradigma kita terhadap sebuah klub motor, yang seringkali dikonotasikan dengan hal-hal arogan. Sebab, tak semua klub motor seperti itu.. Contohnya ya Byonic chapter Ponorogo ini bro sis.. Selain berbagi, mereka juga bertebaran dengan prestasi… Good job brother.. (MMz)
Suasana bagi takjil klub Byonic Ponorogo
image
image
image
image
image

image
Noh yang namanya mas Jenggot 😆

image

image
Berpose dengan beberapa anggota Kepolisian Resort Ponorogo

=======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

2 thoughts on “Byonic Chapter Ponorogo Meriahkan Ramadhan dengan Bagi Takjil dan Kampanye Safety Riding

Tinggalkan Komentar di sini