Yamaha Vixion kembali Moncer Sebagai Raja Sport Tanah Air (AISI Agustus 2016)

image

NVA warna baru kembali hantarkan menjadi pemuncak penjualan

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Yamaha Vixion tepatnya New Vixion Advance memang sempat tersalip oleh larisnya Honda New CB150R hingga membuat julukannya sebagai raja sport tanah air mulai tergerus. Pun fenomena di jalanan yang semakin ke sini semakin menunjukkan betapa gampangnya kita jumpai New CB150R, menjadi indikasi bahwa sentuhan facelift motor sport 150cc ini memang kian diminati masyarakat.


Namun Yamaha yang seakan berdiam diri tetiba saja mengeluarkan gebrakan baru di bulan Agustus lalu. Tanpa banyak gembar gembor YIMM selaku produsen Vixion melakukan refreshing warna dan striping pada NVA. Dan benar saja, atas gebrakan kecil namun manis ini si Vixion kembali menjadi raja sport tanah air (berdasarkan data AISI 2016). Meskipun tetap mempertahankan mesin SOHC 150cc 4 valve berpendingin cairan, nyatanya penyegaran tampilan NVA mampu mendongkrak penjualannya hingga di angka 11.591 unit di bulan Agustus ini. Bandingkan dengan market share New CB150R yang hanya terjual sebanyak 7.082 unit saja.

image

image

Namun lagi-lagi Yamaha tak boleh lengah dengan capaiannya tersebut. Sebab Honda masih punya CB150R new striping yang juga baru saja diperkenalkan ke publik. Praktis proses delivery ke konsumen pun juga belum maksimal. So, serangan balik dari kubu kompetitor bisa saja tetiba menghujam sewaktu-waktu.

image

image

Last.. Kelincahan handling generasi Vixion memang menjadi kekuatan tak terbantahkan. Begitupun sentuhan permainan warna dari kubu pabrikan Garputala juga menjadi magnet kuat pemikat hati biker yang “bekerja untuk motor”. Jadi tak heran kiranya jika hanya dengan merilis striping baru Yamaha New Vixion Advance kembali menjadi raja sport tanah air (data AISI Agustus 2016). Apakah anda menjadi salah satu penyumbang penjualannya…? Entah Vixion atau CB150R..? (MMz)

Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di serba-serbi, umum dan tag , , . Tandai permalink.

14 Balasan ke Yamaha Vixion kembali Moncer Sebagai Raja Sport Tanah Air (AISI Agustus 2016)

  1. satuaspal.com berkata:

    Joss nan piksen

    Disukai oleh 1 orang

  2. A'A berkata:

    Ketat… saling banting…

    Disukai oleh 1 orang

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s