Marquez: Rossi Seharusnya dijatuhi Sanksi di Misano

Diposting pada

image
Marquez sebut seharusnya Rossi dapat hukuman di Misano 2016

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Hubungan baik antar Valentino Rossi dan Marc Marquez bisa saja kembali memanas. Pasalnya di tengah-tengah peluncuran truck Scania terbaru dengan bintang Marquez di Spanyol pada hari Jumat (16/9) kemarin, dengan sangat mengejutkan pebalap bernomor 93 tersebut menyebutkan jika Rossi seharusnya dijatuhi sanksi.
Pernyataan Marquez ini bukan merujuk pada insiden antara Vale dengan Lorenzo, melainkan gestur tubuh yang ditunjukkan Rossi kepada Aleix Espargaro saat menjalani FP2 MotoGP Misano, Jumat pekan lalu. Gerakan Alex yang dinilai Rossi menutup jalur balapnya, berakhir dengan adu kata diantara keduanya hingga pada puncaknya keluarlah jari tengah Rossi untuk Aleix.
Marquez yang pernah melakukan tindakan serupa ternyata tidak terima atas sikap Race Director yang tak memberikan sanksi apa-apa kepada pebalap Italia tersebut. Hal ini dinilainya sangat berkebalikan dengan yang ia alami kala itu.
“Aku pernah melakukan itu di kelas Moto2. Dan atas tindakan itu aku didenda sebesar 1.000 Euro. Aku rasa tindakan seperti itu sangat tidak diperbolehkan. Dan setelah dikenakan denda aku berjanji tidak akan pernah melakukannya lagi. Ya, kala itu aku dibuat kesal oleh Scott Redding. Bukannya apa-apa, namun tindakan seperti itu sepertinya tak baik untuk olahraga, dan seharusnya mendapatkan hukuman”, tutur Marquez seperti dikutip oleh Marca.
image
Hmmm… Menyulut api dalam minyak ini masbro.. Hubungan keduanya (Rossi-Marquez) yang telah mencair pasca Rossi menangi GP Catalunya lalu bisa saja kembali memanas atas pernyataan Marquez ini. Entah apa maksut dan tujuannya hingga berkomentar seperti itu.. Mungkinkah ada hubungannya dengan perebutan titel juara dunia yang semakin menyisakan sedikit seri saja, atau bisa dibilang ini merupakan psywar Marquez kepada Rossi…? (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

6 thoughts on “Marquez: Rossi Seharusnya dijatuhi Sanksi di Misano

Tinggalkan Komentar di sini