Antara Kreatif dan Jenaka. Kymco ini Pakai Rumput sebagai Alas Pijakan Kaki

Diposting pada

image
Kymco dengan pijakan kaki rumput asli

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Yang namanya ide kreatif, jiwa seni, hingga penemuan nyeleneh memang acapkali kita temukan dalam kehidupan sehari-hari. Entah itu ide mengenai pekerjaan, penataan ruang rumah, hingga pemolesan (baca:modifikasi) kendaraan yabg terkadang cukup mampu mengundang ketertarikan orang yang memandangnya. Entah heran, kagum, atau bahkan merasa aneh.
Seperti juga pada foto terlampir di atas. Itu adalah sebuah sepeda motor metik jenis Kymco yang ternyata jika bro dan sis perhatikan, sudah mendapatkan sentuhan ide kreatif, jahil sekaligus jenaka dari ownernya.

Motor ini MMz temui di Probolinggo beberapa waktu lalu. Tak banyak ubahan sih memang… Namun satu yang paling mencolok dan menarik perhatian adalah digunakannya rumput sebagai alas footstep atau pijakan kaki sang skutik ini.
Sekilas memang cukup rapi. Terlihat dari cara pemotongan bagian sisi-sisi yang lumayan halus, ditambah lagi tinggi rumput yang sepertinya memang sudah dipangkas agar terlihat seragam.
image
Monggo lebih jelasnya

So.. Anda tertarik..? mau mencoba…? Monggo, silahkan.. Satu pesan saya adalah, setelah dimodifikasi seperti ini, jangan sekali-kali menaruh motor di dekat kerumunan kambing, sapi maupun kerbau.. Atau anda memang sengaja ingin melihat seberapa kreatif hewan-hewan tersebut mendandani ulang footstep rumput anda… 😆 (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

0 thoughts on “Antara Kreatif dan Jenaka. Kymco ini Pakai Rumput sebagai Alas Pijakan Kaki

Tinggalkan Komentar di sini