Begini Ciamiknya Modifikasi Decal Yamaha NMAX ala Tim Movistar 2018 Garapan Dealer di Jatim

oleh



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Mendapat kiriman gambar modifikasi Yamaha NMAX ala tim Movistar MotoGP 2018 membuat mmz berdecak kagum. Yups, meskipun bermain dengan cutting sticker, toh hasilnya bisa dikatakan mantab Cak.

Basic motor yang digunakan adalah Yamaha NMAX 155 VVA Non ABS 2018 berwarna biru. Ini terlihat dari nongolnya tabung aka sub rear tank pada suspensi belakang.
Modifikasi decal ini sendiri dilakukan oleh dealer Armada Pagora Kediri Cak. Sudah menjadi barang lumrah memang, menjual motot baru lengkap dengan decal ala-ala. Persis seperti yang dulu mmz share, NMAX juga tapi garapan dealer Armada Pagora Tulungagung.
Baca juga:


Masih mempertahankan warna aslinya, biru, garapan decal yang diberikan termasuk sederhana Cak. Namun meskipun begitu, bisa dikatakan dengan decal itu mampu mengangkat tampilan si NMAX jauh lebih ganteng lagi.


NMAX warna biru yang paling pas ya memang pakai decal atau livery Movistar Cak. Dengan huruf M besar di bagian dek, serta detail lain di beberapa sisi, termasuk windshield yang ditutup sticker doff asli mendongkrak tampilannya Cak.

So, bagi sampean yang demen modifikasi decal, pengen Yamaha NMAX baru dengan tampilan decal balap? Ya NMAX Movistar 2018 ini Cak jawabannya.. Langsung aja meluncur ke dealer Armada Pagora Kediri dan temuin Mbak Rika ya Cak… Sekian dan semoga berguna… (mmz)
📸 matursuwun Non Rika Armada buat fotonya.


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

2 thoughts on “Begini Ciamiknya Modifikasi Decal Yamaha NMAX ala Tim Movistar 2018 Garapan Dealer di Jatim

Silahkan Berkomentar di bawah sini