All New Honda Vario 150 Berseragam Repsol. Racun Modif Decal Nih!

oleh



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Yang namanya modif decal akhir-akhir ini sepertinya memang sudah menjadi barang lumrah dan cenderung digandrungi biker tanah air. Tak luput juga dengan All New Honda Vario 150 tunggangan seorang biker di Bali ini. Belum juga dilepas plastik joknya, Honda Vario 150 lansiran terbaru itu langsung digiring ke salah satu warung decal yang ada di kota Dewata tersebut.

Adalah Kang Joko Motoblast yang sudah ngerombak All New Honda Vario 150 putih ini berganti seragam menjadi livery Repsol. Bahkan lengkap dengan angka 93 milik Marquez. Hmmm…sudah pasti nih, empunya penggemar Rossi 😁 #ndeliksik.
Modifikasi yang dilakukan tergolong sederhana Cak. Nyaris tak ada ubahan apapun dari segi bodi. Yang dilakukan si owner hanyalah membungkus sekujur bodi si New Vario 150, istilahnya wrapping dengan sticker bercorak Repsol.

Baca juga:


Untuk bahan yang digunakan bisa dilihat cukup jempolan. Nyatanya tuh warna yang dihasilkan bisa mengkilap layaknya cat asli pabrikan Cak. Padahal, itu hanyalah sebuah sticker aka scotchlite.
Last… setelah dipadupadankan dengan warna kebesaran Repsol orange, ditambah detail putih dan hitam serta sticker-sticker sponsor yang nemplok di sana sini, tampilan All New Honda Vario 150 ini terlihat jauh lebih sporty dan beraura racing ya Cak.

Tapi inget… Naiknya sewajarnya saja. Toh dengan nambahin decal sticker ala motor balap juga gak akan nambahin tenaga motor jadi 20hp 😂.
Lagian ini kan lagi puasa Cak… Mending dipakai riding alon-alon di sore hari sambil ‘ngabuburide’. Beughhh… Mantab pol wes.

So… All New Honda Vario 150 pakai seragam Repsol MotoGP? Asyik ora Cak? Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

11 thoughts on “All New Honda Vario 150 Berseragam Repsol. Racun Modif Decal Nih!

Silahkan Berkomentar di bawah sini