K84F disinyalir menjadi Senjata Honda Berikutnya. CRF150 Supermoto?

Diposting pada 363 views



Motomazine.com – Masbro, menarik mengamati pergerakan pabrikan sepeda motor terutama saat masuki semester dua. Pasalnya di waktu jelang akhir tahun begini biasanya pabrikan saling berlomba menelurkan produk baru agar siap dilempar ke pasaran paling tidak awal semester tahun depan.

Yap, seperti juga yang sudah terkorek dari pabrikan sayap mengepak. Via kang haji Taufik, didapati lagi kode baru Honda K84F yang disinyalir merupakan versi berikutnya si on-off road bike CRF150L. Yoi masbro, K84F adalah calon CRF150 Supermoto. Begitu kira-kira.
Baca juga:


Pasar supermoto di tanah air pasti akhirnya membuat pabrikan sekelas Honda gatal juga untuk ikut meramaikan. Pasalnya di kelas ini praktis hanya diisi oleh Kawasaki saja lewat Dtracker-nya. So, akan lebih ramai pastinya jika Honda juga menurunkan CRF150 ban aspal.
Untuk mesin dan timeline produksi masih menjadi rahasia. Namun melihat kodenya yang sejenis, K84A untuk CRF150L dan K84F untuk CRF150 supermoto, bisa jadi keduanya dibekali dengan mesin identik. Perubahan paling ada di remapping ECU sama final gear ratio saja.

So, siap dengan motor terbaru Honda lagi? CRF150 Supermoto versi terbaru? Sek sam, sampeyan kudu bersabar. Wong Honda lagi ngegodok CB150R facelift, CBR150R facelift sama FORZA 250 je. Ups… 😂 Semoga berguna (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan Berkomentar di bawah sini