Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Resmi diperkenalkan pada Ajang IMOS 2016. Beredar juga Spesifikasinya

Diposting pada 207 views

image
Suzuki GSX-R150 resmi diperkenalkan di IMOS 2016

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Mumpung masih anget, MMz tentu tak ingin kehilangan momen bersejarah kembali bangkitnya Suzuki dalam mengimbangi kurusetra peperangan motor sport kelas 150cc tanah air. Dan per hari ini, Selasa (2/11), bertempat di lokasi IMOS 2016, secara resmi pihak Suzuki merilis sekaligus dua jagoannya, GSX-R150 dan GSX-S150.

Dua motor identik beda model ini diperkenalkan secara berbarengan tentu bukan tanpa alasan. Suzuki yang memang ingin kembali merebut hati para loyalisnya sadar benar akan momen tepat ini. Sekali waktu, dua produk dirilis resmi. Artinya, dua macam konsumen dengan selera beda setidaknya tak akan melirik merk lain demi memuaskan dahaganya menantikan motor sport racikan Suzuki yang kabarnya bakal mengumbar power ini.
Suzuki GSX-R150
image
image
image
image
image
GSX-R150 keyless ignition

Yup, walaupun spesifikasinya belum dirilis secara resmi, namun dari gambar-gambar yang beredar (sepertinya milik GSX-R150), kita telah disodori informasi jelas mengenai seluk beluk motor sport berjantung pacu Satria F150fi ini.
image
Spesifikasi GSX-R150

Seperti yang MMz tuliskan di atas, muntahan power dari GSX150 series (sebut saja begitu) ini tak akan main-main. Jika para kompetitor hanya bermain di angka 16 PS-an, secara berani Suzuki bakal mengumbar power GSX150 series di angka 19 PS an
power = 14,1 KW/19,17 PS @11.000 rpm
Torsi = 13,9 Nm@8.500 rpm
Weleh.. Seriusan? Ya iyalah cak, mosok bercanda. Wong motor ayagonya yang berbadan slim seperti itu saja berpower serupa loh. Apalagi ini, motor yang bergenre pure sport, bisa jadi Suzuki malah bakal meracik ECU nya agar mesin mampu berkitir di angka RPM yang lebih tinggi.. Berbekal pengalaman MMz melakukan test ride harian Suzuki Satria F150Fi, walaupun hanya disodori spesifikasi di atas kertas seperti ini, MMz berani yakin, jika nantinya baik GSX-R150 maupun GSX-S150 bakal menjadi rival yang disegani oleh para kompetitornya.
Suzuki GSX-S150
image
GSX-S150

image
image
image
image
image
image
Last.. Untuk harga hingga saat ini Suzuki belum mengumumkannya secara langsung, namun ketentuan akan berapa angka yang dibanderol untuk memboyong GSX150 series ini setidaknya bakal segera dirilis maksimal awal tahun depan.. Sebab, walaupun sudah diperkenalkan secara resmi, namun motor ini kabarnya baru akan dijual pada awal semester 1 tahun 2017.
Sabar masbro ya… Toh tinggal dua bulan lagi juga sudah masuk tahun baru kok. Sepadan lah penantian anda dengan performa kedua GSX150 ini.. Ya mirip-mirip penantian akan hilafnya mantan, eh Satria F150Fi lah… :mrgreen: (MMz)
Pict from Google & TMCBlog
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

2 thoughts on “Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Resmi diperkenalkan pada Ajang IMOS 2016. Beredar juga Spesifikasinya

Silahkan Komentarnya Kangbro