Pengemudi Lamborghini Maut di Surabaya itu Diketahui Bernama Wiyang Lautner

Diposting pada 219 views

wpid-351100_kecelakaan-lamborghini_663_382.jpg

Motomazine.com  – salam safety riding bro sis.. kecelakaan maut supercar Lamborghini yang terjadi di Surabaya memang ramai diperbincangkan. Berbagai kecaman maupun keingintahuan seakan menyeruak dari para pembaca ingin mengetahui apa sebenarnya yang telah terjadi.

Kecelakaan maut yang diduga terjadi akibat balapan liar dua supercar Lamborghini vs Ferrari di jalan Manyar Kertoarjo Surabaya Jawa Timur ini akhirnya memakan korban jiwa. Diketahui kemudian pengemudi Lamborghini yang hilang kendali itu bernama Wiyang Lautner (24). Belum ada kejelasan lebih lanjut akan identitas tersangka, namun satu yang pasti attitude nya sungguh diluar batas. Balap liar di jalan raya dengan mobil berpower di atas 200 HP adalah sebuah tindakan terkonyol. Sebab mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 kpj hanya dalam hitungan detik saja.

Tak ayal akibat kecerobohan pemuda ini Kuwanto (51) yang sedang menikmati bersihnya udara pagi bersama segelas STMJ harus terpental akibat serudukan mobil berlambang banteng mengamuk ini. Naas, nyawa Kuwanto tak terselamatkan dan meninggal seketika di TKP.

wpid-351094_kecelakaan-lamborghini_663_382.jpg

Sementara Mujianto dan Srikanti, pedagang warung STMJ tersebut mengalami luka berat dan harus dilarikan ke rumah sakit. Tak jelas bagaimana kronologis kejadiannya. Namun menurut beberapa saksi mata insiden yang terjadi sekitar pukul 5 pagi Minggu (29/11/2015) ini diawali dengan adanya kebut-kebutan antara mobil Lamborghini Wiyang dan sebuah Ferrari misterius yang sampai saat ini masih menjadi buron. Entah karena belum bisa menguasai medan atau saking cerobohnya mengontrol kemudi mobil, si Lamborghini tetiba oleng dan menghantam warung STMJ Mujianto yang sedang melayani pembeli di pinggir jalan.

wpid-351096_kecelakaan-lamborghini_663_382.jpg

Mirisnya, si tersangka langsung sibuk membuka ponsel dan terlihat menelepon. Entah bapaknya, saudaranya atau siapa yang dia hubungi. Wiyang sendiri hanya mengalami luka ringan di dahi dan kaki. Tersangka masih bisa keluar mobil sendiri dan berjalan dengan kedua kakinya.

Namun, kembali…akibat kecerobohannya terpaksa satu nyawa melayang. Sebegini burukkah dampak kekurang matangan psikologi remaja saat ini. Balapan dengan supercar Lamborghini, limbung, menghantam warung STMj dan memakan satu korban nyawa dan dua korban luka berat. Sampai saat ini kabarnya masih dilakukan pemeriksaan urin terkait apakah tersangka menggunakan narkoba, minuman keras atau sejenisnya. Semoga ini menjadi pembelajaran untuk tak terulang lagi di kemudian hari (MMz/red)

Dan berikut video pasca kecelakaan terjadi,

Related Posts:

Silahkan Komentarnya Kangbro