New Honda Sonic 150R Ternyata Pakai Twin Parimeter Frame.. Berikut Penampakannya Saat Ditrondoli

Diposting pada

image

Motomazine.com New Honda Sonic150R.. Jagoan baru Honda yang bergenre ayam jagi ini memang seakan menjadi selebritis akhir-akhir ini. Bagaimana tidak.. Hampir semua media seperti tak lelah memberitakannya, bahkan sejak new gen ini belum resmi dirilis.

Nah.. Berita terbaru yang datang yakni New Honda Sonic 150R yang ditelanjangi aka ditrondoli. Dan benar saja, aura padat langsung mencuat :mrgreen: saat kita disuguhi twin parimeter frame New Honda Sonic 150R yang begitu kokoh menggendong mesin K-15 yang memang gede.

image
Sasis kotak nan gemuk

Yup.. Tak seperti Suzuki Satria F-150, sasis New Honda Sonic 150R ini memang lebih gemuk (bagian depan) dan berbentuk kotak. IMHO memang AHM sengaja mendesain sasisnya seperti ini. Selain untuk mengejar rigiditas dan stabilitas, entah disadari atau tidakketika New Sonic 150R ditrondoli justru itu (sasis+mesin) seakan menjadi nilai lebih tersendiri. Tinggal aplikasikan ban dengan ukuran satu tingkat di atas standarnya, wes dijamin motor ini menjelma jadi ayam jago BK 😆

image
Mesin tegaknya ngumpet dibalik sasis
image
Tampak dari atas
image
Tampak samping kanan
image
New Sonic 150R lengkap dengan fairing

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

9 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini