Spyshot R15 Facelift: Dari Belakang Ternyata Beraura R1

Diposting pada

image
Buritan All New Yamaha R15 mirip buntut R1. Stoplamp LED, sayang sein masih bohlam

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Setelah kemarin kita disuguhi penampakan spyshot Yamaha R15 facelift dari sisi kiri, maka kali ini, dari warungnya lek IWB kembali didapati gambar penampakan buntut/stoplamp R15 facelift yang ternyata mirip atau beraura buntut R1 dan New R6.
Gosip mengenai Yamaha yang akan merombak total gen R-series rupanya bukan isapan jempol belaka. Terlihat mulai dari R15 facelift ini. Yamaha berusaha keras menurunkan aura R1 dan New R6 lewat desain buritan yang sama sekali berbeda dengan motor sport kebanyakan sekarang ini.

Jika kita perhatikan bagian tengah seperti berdiri sendiri. Layaknya sasis independen yang hanya dipermanis dengan chasing di kiri dan kanan lengkap dengan lubang tembus dari depan ke belakang. Wes pokoknya plek sama R1 dan New R6 lah.
Jika sudah seperti ini kita tinggal tunggu saja penampakan spyshot Yamaha l R15 facelift ini dari depan. Disinyalir lek IWB pun sudah punya ini.. Wkwkwk..
image
Nih buntutnya New Yamaha R6 untuk pembanding. Mirip kan?

Last.. Jika R15 facelift saja berusaha dipermirip dengan R1, maka kelihatannya bocoran R25 facelift yang juga akan menggunakan garis desain New Yamaha R6 sepertinya juga bukan isapan jempol belaka.. Hmmm… Rame ini… (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

0 thoughts on “Spyshot R15 Facelift: Dari Belakang Ternyata Beraura R1

  1. modelnya jadi makin susah dibersihin, alamat nambah ongkos cuci steam-nya, wkwkwkwkwk

    1. Hmm.. Siap2 saja sering rogoh-rogoh lek.. Apalagi bagian balik chasignya itu.. Kalau kena air dan gak bersih alamat deh bakal banyak bintang2 di situ..

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini