Inilah Livery Yamaha YZR-M1 2017. All Dark Blue…!!!

Diposting pada


image
Launching Livery Yamaha M1 2017 Rossi-Vinales

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Salah satu momen sambut MotoGP 2017 yang ditunggu-tunggu pun akhirnya terjawab. Apalagi jika bukan acara resmi perilisan livery baru tim Movistar Yamaha MotoGP dan launching Yamaha YZR-M1 versi 2017.
Acara yang digelar hari ini (19/1) di Madrid Spanyol itu menghadirkan dua pebalapnya, Valentino Rossi dan Maverick Vinales ya g akan bertandem di musim 2017 ini. Dan setelah tabir motor dibuka, perkiraan mengenai bentuk maupun paduan warna yang selama ini beredar di internet nyatanya sama sekali tak benar.
image
Livery Yamaha M1 2017

Yamaha YZR-M1 2017 justru didominasi warna biru tua penuh menutup di sekujur tubuh tunggangan Rossi dan Vinales itu. Warna putih di bagian belly kiri dan kanan kini absen. Digantikan warna biru bertempelkan stiker ENEOS, Yamalube dan BLUE CORE.

Velg yang saat musim 2016 dilabur warna biru pun berubah menjadi hitam. Menambah kesan angker dan padat dari M1 besutan Rossi dan Vinales untuk musim 2017 ini.
Sponsor utama Movistar juga masih menghiasi sisi kiri dan kanan fairing lewat logo huruf “M” hijau besarnya, dipadu stiker Monster Energy di bawahnya sebagai sponsor kedua yang juga mensponsori Rossi secara pribadi.
image
Sponsor utama Movistar dan Monster Energy dipadu beberapa sponsor lain. Tak ada warna putih di bagian belly

Mengenai fairing tak ada ubahan berarti guna mensiasati pelarangan winglets. Namun kesemuanya bisa saja masih disembunyikan untuk bekal pengetesan di sesi tes pramusim resmi, awal Februari nanti di sirkuit Sepang Malaysia.
So… Inilah livery Yamaha M1 versi 2017 milik Rossi dan Vinales.. Ganteng kan…??? (MMz)
image
Rossi dan Vinales di launching Yamaha M1 2017

============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

0 thoughts on “Inilah Livery Yamaha YZR-M1 2017. All Dark Blue…!!!

Tinggalkan Komentar di sini