Inilah Lorenzo di Acara Presentasi Tim Ducati 2017 Bareng Dovisiozo

Diposting pada 146 views


image
Presentasi tim Ducati MotoGP 2017 Lorenzo-Dovisiozo

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Setelah kemarin Rossi dan Vinales memperkenalkan motor Yamaha M1 2017 mereka, hari ni (20/1) giliran Lorenzo dan Dovisiozo yang juga ikut melaunching Ducati Desmosedici GP17 yang akan mereka gunakan untuk bertarung di ajang MotoGP tahun 2017 ini.
Mengambil tempat di Borgo Panigale, Bologna, markas besar Ducati di Italia sana, tim yang dipimpin Luigi ‘Gigi’ Dall’igna ini mempresentasikan tunggangan terbaru, GP17 yang merupakan hasil pembenahan dari GP16, yang mampu beberapa kali membawa tim Ducati mendulang poin berharga di musim 2016 lalu.

Jika kita cermati bersama, nyaris tak ada perbedaan berarti pada fairing Desmosedici GP17 ini. Baik bentuk dan warnanya masih sama plek, tak ada yang beda dibanding Desmosedici GP16. Letak perbedaan hanya terlihat pada absennya winglet (sayap) di sisi kiri dan kanan fairing akibat pelarangan penggunaan komponen pembantu aerodinamika tersebut. Selain itu, Ducati juga mereposisi beberapa stiker agar terlihat lebih fresh. Selebihnya masih sama, tak ada yang beda.
image
Ducati GP17 Lorenzo

Last… Ducati berkali-kali mengungkapkan keoptimisan mereka untuk mampu mendulang hasil terbaik musim ini. Kedatangan Lorenzo dinilai akan membantu tim, terutama Lorenzo sendiri untuk meraih hasil terbaik dan bahkan memperebutkan gelar juara dunia MotoGP musim 2017.. So, kita tunggu saja bro sis… (MMz)
============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

Silahkan Komentarnya Kangbro