Menarik Jika Yamaha juga Hadirkan Matic Bongsor untuk Lady Bikers

Diposting pada


image
Lady Bikers pun tak kalah sigap mampu tunggangi NMAX

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Entah angin dan pikiran apa yang tetiba merasuk ke sanubari MMz sehingga di tengah malam yang hening ini terbersit sebuah gagasan yakni, menarik juga ya jika Yamaha hadirkan matic bongsor khusus bagi lady bikers.

Yup, entah kenapa dengan serta merta pikiran itu menyeruak setelah MMz mencoba menggali lagi beberapa artikel bocoran produk matic khususnya matic-matic bongsor yang akan dirilis Yamaha pada tahun 2017 ini (artikelnya di sini). Dalam artikel tersebut MMz pernah menyebutkan adanya dua skutik gambot yang masuk ke list produksi Yamaha. Yakni B74 yang disinyalir merupakan kode produksi milik XMAX dan B65 yang saat itu indikasinya mengarah ke Yamaha SMAX namun pada akhirnya malah berubah arah ke Yamaha AEROX 155 VVA yang baru saja diluncurkan Yamaha beberapa waktu lalu.
Nah, berkaca dari melesetnya perkiraan ini MMz kok malah jadi mendapatkan gagasan di atas… Jika Honda sukses menelurkan Scoopy yang notabene memiliki platform mesin yang sama dengan Beat, kenapa Yamaha tak berpikir untuk mencoba meraih peruntungan dengan memaksimalkan platform mesin yang sudah ada. Tak melulu menyasar skutik bongsor bagi pria, namun seperti Scoopy, kenapa Yamaha tak mencoba menyasar pada kaum hawa? Loh kan ada Fino kang? Mungkin begitu pertanyaan anda…
Begini, mau diakui atau tidak, kembali berbicara fakta, tak usah melulu membicarakan data AISI :mrgreen: skutik unik jenis Scoopy begitu banyak bertebaran di jalanan. Mulai dari cewek-cewek ABG, ibu-ibu muda, perawan, janda, muda, STW sampai para pemuda dan om-om pun tak ingin kalah eksis dengan menunggangi Scoopy. Artinya apa? Ya, produk ini laris manis terserap masyarakat. Bandingkan dengan Fino? Bisa dihitung dengan jari kan? Belum pasti dalam perjalanan satu hari anda berpapasan dengan Yamaha Fino.. Apalagi ini Fino sudah difacelift.. Siapa tau edisi terakhir sebelum major change… *eits, gak usah ngambil sandal….
Justru berkaca dari situ, dengan tak begitu berdayanya Fino menghadapi laju Scoopy, kenapa Yamaha tak mencoba memancing di kolam lain? (Halah opo maneh iki 😆 ). Artinya seperti kebiasaan Yamaha yang selalu menggebuk dengan isi yang lebih banyak (baca kubikasi), mengapa Yamaha tak memaksimalkan mesin NMAX 155 VVA dengan desain skutik yang lain? Ya itu tadi, lady bikers oriented..
Wah.. 155 cc kang, bahaya… Kebanteren… (terlalu kencang: red). Eits, tunggu dulu. Faktanya, di jalanan sekarang ini banyak kita jumpai lady bikers dengan tunggangan NMAX. Tak hanya itu, Honda Vario 150, yang notabene juga berkubikasi 150cc, banyak juga kok yang dikendarai cewek? So, why not..?
image
Yamaha SMAX ini cantik. Rasanya kok pas buat ladies

image
Nah buritannya semok gitu

Zaman sudah semakin maju, teknologi pun berkembang semakin pesat. Apa susahnya coba mengakali power dengan fitur-fitur safety yang lebih komplit? Disk brake depan belakang mungkin, Smart Start Stop System, Side Switch Stand, hingga aneka fitur lain termasuk limiter ECU untuk sedikit mengkebiri tenaga asli sang kuda besi. Yang penting kan akselerasi yahud, tak perlu juga kan ngambil topspeed terus-terusan? Apalagi bagi rider cewek…
So.. Atas dasar itulah MMz akhirnya mendapatkan pemikiran seperti ini… Skutik bongsor bagi lady bikers.. Masalah desain? Gampang… Yamaha sudah punya kok.. Ambil saja desain Yamaha SMAX atau Majesty S itu.. Sudah cukup klop kok buat cewek.. Coba deh bayangkan…. Lady bikers dengan dandanan ala-alanya, nunggangin skutik bongsor yang aduhai.. Dengan helm bogo dan rambut sepinggang terurainya… Beuuhhh… Iso ra doyan mangan sesasi sampean.. :mrgreen:
image
Nah kan.. Kurang cantik apalagi coba..?

Last.. Semua yang tertulis di atas hanyalah lamunan liar Motomazine belaka.. Tak usahlah anda lantas ambil pusing dengan mengkorek-korek informasi dari informan atau kolega anda.. Apalagi menanggap ini bukan bisikan.. Jangaaannn… Wkwkwk… (MMz)

==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

0 thoughts on “Menarik Jika Yamaha juga Hadirkan Matic Bongsor untuk Lady Bikers

Tinggalkan Komentar di sini