Motor Baru Apa Ya yang AHM Akan Hadirkan di Bulan Maret 2017 Nanti?

Diposting pada


 

2017_rebel500_600x400_mattesilvermetallic_trans
Honda Rebel bakal menjadi pilihan baru di dunia persepeda motoran tanah air

Motomazine.com -Salam safety riding bro sis.. Pasca merilis All New Honda CBR250RR, pada bulan Maret nanti kabarnya Astra Honda Motor (AHM) akan kembali merilis sebuah produk baru di tanah air. Dikatakan model tersebut akan sama seklai berbeda dengan motor-motor Honda lain yang sudah terlebih dahulu mengaspal di jalanan Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, kali ini Honda akan merilis dua produk sekaligus. Meskipun menggunakan desain dan genre yang sama, namun keduanya akan menggendong dua macam mesin yang berbeda. Lantas, motor apalagi ini yang mau dirilis Honda?

Yup, mereka adalah Honda Rebel. Motor yang telah lebih dulu lahir di benua Paman Sam ini kabarnya akan diboyong AHM dengan kode TPT CMX500MH. Belum ada keterangan lanjut mengenai status sang produk nantinya. Apakah akan diimpor atau malah diproduksi di Indonesia.

honda_rebel_02

Yang jelas motor bertipe tourer ini nantinya akan hadir dalam dua pilihan. Honda Rebel500 serta Rebel 300/250. Untuk Honda Rebel 500 sendiri dibekali dengan mesin twin silinder pararel berkapasitas 471 cc milik Honda CBr500R.

Sedangkan Rebel 250 nantinya akan memakai mesin Honda CBR250R yang akan dipasok dari Thailand.

honda_rebel_01
Honda Rebel

So.. sudah selayaknya biker Indonesia mulai disajikan model-model motor yang sama sekali berbeda. Saat motor sport fairing, naked dan street fighter sudah terlalu mainstream,mungkin Honda Rebel ini bisa dijadikan alternatif pilihan… (MMz)

================

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • motomazineblog@gmail.com

 

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini