PT. MPM Honda Ponorogo Bagikan Coklat dan Balon sebagai Bentuk Cinta pada Konsumen

image

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Bertepatan dengan peringatan hari Valentine tanggal 14 Februari ini, PT. Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Honda Ponorogo menggelar acara turun ke jalan dalam rangka bentuk cinta dan kasih sayang main  delaer Honda yang ada di kota Reyog ini kepada para konsumen setianya.

Semua pasukan dan karyawan dikerahkan untuk membagikan balon dan coklat kepada pengguna jalan yang lewat. Acara ini dilakukan di Jl. Soekarno-Hatta, tepatnya di depan Dealer MPM Honda sendiri dan beberapa jalan-jalan protokol di kota Ponorogo.

image

Lewat event seperti ini MPM ingin merangkul semua konsumennya menjadi keluarga. Tak hanya melalui pembagian coklat dan balon sebagai lambang kasih dan sayang di hari Valentine. Namun PT. MPM Honda Ponorogo sendiri terus berupaya memberikan service terbaik bagi konsumennya. Baik mereka yang hendak melakukan transaksi jual beli sepeda motor Honda, maupun bagi pelanggan yang ingin melakukan service kendaraannya. Melalui tenaga-tenaga marketing ramah, serta mekanik-mekanik handal semua kebutuhan anda terkait dengan motor Honda bisa terselesaikan dengan memuaskan..

image

So.. Tepat rasanya jika di hari Valentine, di hari yang penuh kasih sayang ini, dijadikan sebagai hari berbagi. Baik kepada orang yang disayangi, pasangan, keluarga, dan tak menutup kemungkinan kepada konsumen dan pengguna jalan yang sedang melintas… (MMz)

image

image

image

image

image

image

image


===============

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • motomazineblog@gmail.com
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di serba-serbi, umum dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke PT. MPM Honda Ponorogo Bagikan Coklat dan Balon sebagai Bentuk Cinta pada Konsumen

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s