Yamaha Buka Inden All New Yamaha R15 Mulai 1 April. Siapkan Cicilanmu Sob…!!!

Diposting pada

img_20170321_204043.jpg
Inden Online Yamaha All New R15 resmi dibuka mulai 1 April 2017

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Yamaha All New R15 yang telah resmi meluncur bebrapa waktu lalu akhirnya akan segera anda miliki. Pasalnya mulai tanggal 1 April 2017 mendatang, YIMM akan membuka kran inden online bagi generasi terbaru klan terkecil R-series tersebut.

Sukses menghadirkan Maverick Vinales sebagai brand ambassador, Yamaha yakin motor ini akan banyak diminati oleh entusias sport fairing di tanah air. Tak tanggung-tanggung, untuk sesi inden online tahap pertama Yamaha memberikan sebanyak 155 unit All New Yamaha r15 saja, untuk diperebutkan oleh pecinta Yamaha di seluruh Indonesia.

Sebagai persiapan, anda hanya perlu terus mantengin website Yamaha di www.yamahamotoronline.co.id. Karena di website resmi Yamaha tersebut anda akan menemukan countdown program inden online Yamaha yang terus diupdate perkembangannya tiap jam, menit bahkan detik. Sekilas mirip-mirip countdown nya gelaran MotoGP seri perdana Qatar gitu lah..

yamaha-all-new-r15-matte-red.jpg

Yamaha New R15 merupakan versi terbaru dari old R15 yang mengusung berbagai keunggulan khas mesin SOHC. Dibekali mesin 155cc VVA square, Yamaha mengeklaim Yamaha New R15 ini akan terus mengisi mulai dari rpm bawah sampai saat mesin berteriak di rpm tinggi sekalipun.

Dipadu teknologi assist & slippery clutch membuat Yamaha All New R15 ini memberikan sensasi “ngeloyor” akibat minimalnya gejala back torque yang mendera roda belakang. Selain itu pengoperasian tuas kopling pun jadi jauh lebih enteng. Dan kesemuanya itu sangat membantu sekali dalam kejuaraan balap.

Mengusung suspensi depan model upside down dengan bodi ala R-series (mirip R1 dan New R6), Yamaha R15 diyakini memiliki kemampuan melibas berbagai elevasi jalanan dengan mulus, stabil dan mantab. Seridaknya ini tersaji dari TVC All New Yamaha R15 dengan rider Maverick Vinales. Loh kan masih TVC..?? justru itu sob.. karena masih TVC jadi akan lebih afdol jika Motomazine juga mencobanya sendiri. Supaya ada data otentik yang bisa MMz sajikan untuk sampean semua.. :mrgreen:

yamaha-all-new-r15-racing-blue.jpg

Last, untuk harga hingga saat ini Yamaha belum memastikan akan menjual New R15 di angka berapa. Namun yang pasti kenaikan harganya tak akan terlalu jauh dibanding R15 current. Ditambah suspensi USD, headlamp+tail lamp LED, serta speedometer full LCD dan mesin yang powerful, sepertinya angka Rp34 jutaan cukup lah ya…Semoga…:lol: (MMz)

Baca juga:

===============

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

0 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini