PT. MPM Honda Jatim Resmi Merilis CRF250Rally dengan Harga 63 Jutaan. Bukit Jaddih Bangkalan jadi Saksi

Honda CRF250Rally Resmi Hadir di Jawa Timur bertempat di bukit Jaddih

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Kemarin, tepatnya Minggu (19/3), secara resmi PT. MPM Honda Jawa Timur menghadirkan motor terbaru mereka yang bergenre garuk tanah, Honda CRF250Rally di Bukit Jaddih, Bangkalan Madura. Yup, dipilihnya bukit Jaddih merupakan sebuah opsi tepat sekaligus putusan cerdas dari MPM. Kenapa, sebab trek yang dibuat, serta suasana dan pemandangan di sekitar bukit Jaddih, selain menghasilkan gambar dengan landscape jempolan, namun tempat ini adalah salah satu habitat pas untuk menguji kehandalan Honda CRF250Rally.

Honda CRF250Rally

Berbicara masalah jempolan, acara launching ini sendiri terkesan begitu istimewa masbro. Kenapa? Sebab dalam kesempatan ini pihak MPM secara langsung menghadirkan petinggi-petinggi Honda untuk memperkenalkan sendiri si CRF250Rally kepada rekan blogger Jatimotoblog, beberapa perwakilan media serta komunitas yang diundang. Melalui Press Gathering Honda CRF250Rally bukit Jaddih, Presdir MPM Bp. Suwito, Marketing Division Head Abdy Ronotana, Marcomm & Development Division Head MPM Bp. Suhari dan Sales Spv Area Jatim Bp. Willy secara langsung memberikan pengetahuan sekaligus tanya jawab mengenai produk terbaru Honda bergenre trail ini dalam suasana yang lebih informal, kekeluargaan, santai namun mengena. Jujur bro sis, suasana-suasana semacam inilah yang pada akhirnya mampu memupuk sinergi antara pabrikan dan kami para blogger untuk lebih mampu saling memahami.

Presdir MPM Bapak Suwito sedang memberikan ulasan mengenai Honda CRF250Rally didampingi bro Willy, Pak Abdi dan Pak Suhari

Hadir dalam ceruk pasar yang terbilang eksklusif dan khusus, Honda tak mematok target terlalu tinggi untuk CRF250Rally. Ke depan mereka menargetkan mampu menjual Honda CRF250 Rally ini dengan target 15 unit/bulan. Walau tak menutup kemungkinan kesemuanya bisa saja bertambah seiring semakin berterimanya masyarakat terhadap Honda CRF250Rally sendiri. Sebab perlu masbro ketahui, hingga saat ini, sudah ada 35 indener Honda CRF250Rally yang dalam dua bulan ke depan dipastikan sudah terpenuhi semua dan menerima unit pesanan mereka. 

Riding test Honda CRF250Rally for Blogger

Menandakan keseriusan Honda untuk secepat mungkin memenuhi pesanan penginden, di acara Press Gathering Honda CRF250Rally kemarin, PT. MPM Honda secara langsung juga menyerahkan unit pertama kepada pembeli pertama, yakni bro Belly Admadja. Beliau diundang secara resmi dan mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Honda seperti Jersey, dan part modifikasi pemercantik Honda CRF250Rally. So, kalau anda kepengen, jadilah pembeli pertama produk-produj premium Honda. Maka dapat dipastikan anda akan mendapat berbagai hadiah eksklusif sebagai bentuk apresiasi AHM atas loyalitas dan kepercayaan anda terhadap Honda. Ambil contoh saja pembeli pertama All New Honda CBR250RR beberapa bulan lalu. Mereka disuguhi dengan berbagai pilihan menarik terkait bonus sebagai pembeli pertama.

Penyerahan resmi unit CRF250Rally kepada pembeli pertama

Lanjut bro sis.. Selain melaunching Honda CRF250Rally secara resmi, seperti biasa, dalam kesempatan kali ini Honda juga memberikan waktu kepada kami para blogger untuk menjajal secara langsung sensasi berkendara Honda CRF250Rally. Dari sana kami disuguhkan langsung dengan performa dari motor berkapasitas 249cc yang mampu memuntahkan tenaga maksimal hingga 24,7 PS / 8.500 rpm ini.Mesin DOHC piston tunggal yang diusung juga memberikan sensasi jambakan tersendiri khas motor seperempat liter single cylinder. Torsi puncak di angka 22,6 Nm / 6.750 rpm dipadu dengan bobot 155 kg dan seat height mencapai 895 mm pasti membuat anda terhentak kala pertama kali mencoba mengurut throttle Honda CRF250Rally ini secara brutal. Lebih lanjutnya bisa bro sis simak di artikel test ride Honda CRF250Rally yang akan segera MMz ulas.

Motomazine didaulat menjadi tester pertama saat test ride CRF250Rally dari RB Jatimotoblog

Lastly.. Bukit Jaddih Bangkalan yang dipilih sebagai tempat press gathering sekaligus arena test ride Honda CRF250Rally adalah opsi tepat sekaligus cerdas dari Honda. Kenapa, sebab trek yang tersaji ternyata tak semudah dan segampang perkiraan MMz sebelumnya bro sis.. Nyatanya handicap yang disajikan begitu menantang serta menguras adrenalin. Dibutuhkan nyali lebih untuk mampu melalui trek test ride yang disajikan. Terbukti, banyak dari beberapa test rider yang harus menyerah dan tak mampu menuntaskan handicap. So.. Honda CRF250Rally secara resmi telah meluncur di Jawa Timur. Untuk harga, saat ini Honda memberikan harga spesial, karena di Jawa Timur, harga OTR nya sama dengan yang di Jakarta, yakni dijual dengan harga Rp 63.200.000,-  (MMz)

Spesifikasi Honda CRF 250 Rally

Mesin
Tipe DOHC, liquid-cooled single-cylinder
Kapasitas 249 cc
Tenaga Maksimal 18,2Kw / 8.500 rpm
Torsi Maksimal 22,6 Nm / 6750 rpm
Diameter X Langkah 76mm x 55mm
Rasio Kompresi 10 : 7
Sistem Kopling multi-plate hydraulic
Sistem Bahan Bakar PGM-FI
Starter Electric
Transmsi 6 percepatan
Bodi
Dimensi 2210 mm x 900 mm x 1425 mm
Berat 155 kg
Tinggi Jok 895 mm
Wheelbase 1.445 mm
Kapasitas tangki 10.1 liter
Ground Clearance 270 mm
Rangka dan Kaki-Kaki
Rangka twin-spar aluminum chassis
Suspensi depan Upside Down 43mm inverted fork
Suspensi belakang Pro-Link single shock
Ban Depan 21 inci 3.00
Ban Belakang 18 inci 120/80
Rem Depan Floating Wave Disk 256mm with twin-piston caliper
Rem Belakang Wave Disk  220mm with single-piston caliper

HARGA OTR SURABAYA : Rp. 63.200.000

Baca juga

===============

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • motomazineblog@gmail.com
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di New Bike, test ride dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

15 Balasan ke PT. MPM Honda Jatim Resmi Merilis CRF250Rally dengan Harga 63 Jutaan. Bukit Jaddih Bangkalan jadi Saksi

  1. andhi_125 berkata:

    Jadi saksi nih..

    Suka

  2. PotretBikers berkata:

    Saksi bisu,ta pak?πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•

    Disukai oleh 1 orang

  3. Markadik berkata:

    Motornya keren

    Disukai oleh 1 orang

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s