Roadshow New Honda Supra GTR150 Keliling Indonesia. Upaya AHM Memasyarakatkan si Bebek Sport

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan semua jaringan main dealer sepeda motor Honda menggelar rangkaian acara  New Supra GTR150 Roadshow 2017 di 71 lokasi yang berada di seluruh Indonesia.  Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 20 Mei – 23 Juli 2017 ini diharapkan dapat lebih mendekatkan konsumen setia Honda dengan  New Honda Supra GTR150 yang mengusung konsepsport touring bermesin DOHC 150cc dengan 6 tingkat kecepatan berforma tinggi.

Sebagai persembahan khusus dari Honda, berbagai aktivitas dan hiburan menarik telah dipersiapkan antara lain seperti pameran penjualan New Supra GTR150 , pameran spareparts dan aksesoris sepeda motor Honda, gathering bersama komunitas honda, hiburan band lokal ,lomba karaoke, dan cek kesehatan gratis. Para pengunjung pun memiliki kesempatan untuk mencoba langsung performa mesin DOHC 150cc  dengan 6 tingkat kecepatan New Honda Supra GTR150 dan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik yang telah disediakan. Selain itu untuk menambah kemeriahan acara, komunitas dan awak media juga diberikan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara dengan turing berkeliling kota mengendarai New Supra GTR150.

General Manager Marketing Planning & Analysis AHM, Agustinus Indraputra mengatakan melalui acara yang dikemas secara terintegrasi mulai dari aktivitas turing kota, lomba, riding test hingga pameran penjualan ini, AHM berusaha mendekatkan diri dengan konsumen pecinta sepeda motor bebek Honda.

“AHM ingin menyapa langsung dan memberikan pengalaman aktivitas yang tak terlupakan kepada konsumen setia Honda khususnya pecinta sepeda motor bebek sport yang ingin memiliki sepeda motor yang praktis dan fungsional namun memiliki performa layak nya sepeda motor sport sejati untuk penggunaan seharihari di dalam kota maupun berkendara dengan jarak yang cukup jauh.” Ujar Indraputra.

New Honda Supra GTR150 telah hadir dengan warna dan grafis stripe baru pada pertengahan April lalu. Warna bodi dan desain stripe dari New Honda Supra GTR150 hadir dalam perpaduan dua warna yang lebih atraktif disematkan pada varian warna Sportydan speedy yakni Spartan Red dan Nitric Orange serta satu varian warna Exclusive yaitu Gun Black.  Model sport cub Honda ini tampil dengan desain agresif melalui proporsi dimensi depan yang merunduk dengan pemusatan beban ke area depan (Mass Forward Proportion). New Honda Supra GTR150 tercatat sebagai motor bebek sport pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi mesin DOHC 6 Kecepatan.

Dari sisi performa, model ini berbekal power yang berlimpah hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm dan menghasilkan pencapaian terbaik di kelasnya dengan kecepatan maksimum mencapai 122 kpj dan akselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0 – 200m.Dengan performa tinggi yang dihasilkan, New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.2 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40 (EURO 2 : 47,41 km/l). (Berdasarkan pengujian internal AHM). New Honda Supra GTR 150 varian warna Sporty hadir dengan 2 pilihan warna dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 21.550.000,- dan warnaExclusive dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21.800.000,-.. (MMz)

Baca Juga

===============

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

0 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini