Owner Honda CBR Series Berkesempatan Testride RC213V-S. Berikut Cara Pendaftarannya

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Honda dalam hal ini AHM kembali memberikan promo menarik yakni kesempatan bagi owner Honda CBR (All Variant) untuk berlomba memperebutkan kesempatan emas melakukan testride Honda RC213V-S. Motor jalanan Honda yang terlahir dari motor balap MotoGP, RC213V besutan Marquez dan Pedrosa.

Bertajuk “EXPERIENCE RC213V-S”, acara ini nantinya akan memilih dua orang yang sangat beruntung untuk menjajal langsung keganasan mesin V4 yang digendong oleh RC213V versi jalanan ini. 

Anda pemilik Honda CBR apa saja (CBR150R, CBR250R, CBR250RR, CBR500R, CBR650F, hingga CBR1000RR) mempunyai kesempatan sama untuk berkompetisi dalam acara ini. 

Caranya cukup mudah yakni melakukan pendaftaran dan mengisi formulir selengkap mungkin yang tersedia di http://motogpstreetexperience.com. Selanjutnya silahkan memposting foto anda bersama Honda CBR kebanggaan lengkap dengan safety gear serta caption semenarik mungkin di foto tersebut.

Hasil foto ini nanti selanjutnya bisa anda share di medsos baik facebook maupun twitter untuk selanjutnya dimoderasi oleh pihak motogpstreetexperience.com guna dimunculkan di beranda. 

Bagi foto yang berhasil muncul, berarti anda sudah sah dan berkesempatan memenangkan hadiah utama testride Honda RC213V-S di sirkuit Sentul. Dari semua pendaftar nantinya akan disaring 10 orang untuk mendapatkan pelatihan dan sekaligus hadiah menarik berupa jaket Taichi dan berlatih safety riding training di Safety Riding Center Wahana Jatake.

Kesepuluh peserta ini nantinya akan diajarkan bagaimana menaiki motor dengan kubikasi besar aka moge. Sebab bukan perkara mudah menaklukkan keganasan tenaga yang sanggup dihembuskan oleh RC213V-S itu sendiri natinya.

Tahap selanjutnya adalah memilih 10 orang tersebut untuk diambil lagi sebanyak 2 orang. Nah, 2 orang inilah yang beruntung mendapatkan kesempatan testride Honda RC213V-S sekaligus mendapat hadiah tambahan berupa helm SHOEI GT Air untuk masing-masing peserta guna dipakai berlaga di Sentul nanti.

Promo “EXPERIENCE RC213V-S ini berlaku mulai tanggal 8 Juli hingga 4 Agustus 2017 mendatang. So, manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin. 

Untuk syarat dan ketentuan bisa anda simak di bawah ini atau langsung sambangi http://motogpstreetexperience.com guna informasi lebih lanjut sekalian melakukan pendaftaran..

  1. Promo ini hanya dapat diikuti oleh WNI yang berdomisili di Indonesia, Pria, berusia 17 tahun atau lebih.
  2. Promo ini hanya dapat diikuti oleh WNI yang memiliki motor Honda CBR Series (CBR150R, CBR250R, CBR250RR, CBR500R, CBR650F, CBR1000RR)
  3. Promo ini berlangsung dari tanggal 8 Juli 2017 hingga 4 Agustus 2017.
  4. Promo ini diadakan di http://www.motogpstreetexperience.com/
  5. Peserta wajib melakukan semua aktivitas berikut:
    a) Daftar dengan menggunakan email pribadi.
    b) Memasukkan data nama sesuai KTP, alamat email yang aktif, dan nomor ponsel yang aktif.
    c) Upload foto dan cerita
    Peserta harus meng-upload foto diri lengkap dengan motor CBR yang dimiliki peserta dan kelengkapan safety riding gear. Selanjutnya peserta harus menuliskan momen terbaik saat mengendarai motor Honda CBR yang mereka miliki.
    d. Share foto
    Peserta dapat share foto dan cerita yang telah di-submit ke Facebook atau Twitter masing-masing peserta.
  6. Seluruh cerita dan foto yang di-submit oleh peserta:
    a) Akan dimoderasi oleh pihak penyelenggara
    b) Akan muncul pada galeri http://www.motogpstreetexperience.com/ apabila telah disetujui oleh pihak penyelenggara
    c) Tidak akan muncul pada galeri http://www.motogpstreetexperience.com/ apabila tidak disetujui oleh pihak penyelenggara
    d) Yang tidak disetujui oleh pihak penyelenggara karena:
    (d.i.1.a.i) Foto yang di-submit tidak menggunakan motor CBR Series
    (d.i.1.a.ii) Foto yang di-submit tidak menggunakan motor Honda
    (d.i.1.a.iii) Foto yang di-submit mengandung pronografi dan SARA
  7. Promo ini bebas pungutan biaya.
  8. Peserta wajib memberikan dan/atau mengisi data-data sebagaimana diminta oleh penyelenggara dengan benar dan lengkap. Penyelenggara berhak melakukan verifikasi atas kebenaran data-data yang peserta isi dan/atau berikan, Pemenang yang melanggar ketentuan ini didiskualifikasikan dan pihak penyelenggara berhak untuk memberikan hadiah kepada peserta lainnya.
  9. Tim juri akan memilih 10 orang kandidat dengan foto dan cerita terbaik dan akan diumumkan pada 11 Agustus 2017.
  10. 10 orang kandidat ini kemudian akan menjalani pelatihan pada 18 Agustus 2017 terkait safety riding, mengendarai CBR250RR, dan mengendarai Honda Big Bike di Safety Riding Training Center di Wahana Jatake.
  11. Dari 10 orang terpilih yang mendapatkan pelatihan, akan dipilih 2 orang terbaik dengan penilaian yang dilakukan oleh tim pelatihan yang akan diumumkan pada tangal 18 Agustus 2017.
  12. 2 orang dengan penilaian terbaik tersebut akan berkesempatan mengendarai RC213V-S di Event Track Day CBR250RR tanggal 20 Agustus 2017 di Sentul.
  13. Keputusan pemenang menjadi wewenang pihak penyelenggara dan tidak dapat diganggu gugat.
  14. Hadiah tambahan:
    a) 10 orang terpilih dengan foto dan cerita terbaik akan mendapatkan jaket Taichi
    b) 2 orang terbaik yang menjadi kandidat Test Ride RC213V-S di Sentul, akan mendapatkan tambahan helm Shoei GT-Air
  15. Akomodasi & Transportasi:
    a) Pihak penyelenggara akan menanggung seluruh akomodasi, transportasi, dan konsumsi 10 orang kandidat terbaik yang akan dikirim ke Safety Riding Center di Wahana Jatake.
  16. Jadwal kegiatan 10 orang kandidat pemenang:
    17 Agustus 2017: Kedatangan kandidat yang berdomisili di luar Jabodetabek
    18 Agustus 2017: Test Ride di Safety Riding Center Wahana Jatake
    19 Agustus 2017: Mengunjungi GIIAS
    20 Agustus 2017: Menghadiri Event Track Day CBR250RR Sentul; 2 orang kandidat terbaik berkesempatan Test Ride mengendarai RC213CV-S
    21 Agustus 2017: Kembali ke daerah masing-masing
  17. Pemenang yang terbukti melakukan kecurangan secara sistem akan didiskualifikasi secara sepihak oleh pihak penyelenggara dari Promo Experience Street Version of MotoGP with RC213V-S yang sedang berlangsung.
  18. Pemenang harus memiliki nomor ponsel & alamat email yang aktif dan bisa dihubungi; apabila tidak ada respon dari pemenang sampai 12 Agustus 2017 setelah kontak melalui telpon dan email, maka pemenang otomatis didiskualifikasi dari daftar kandidat pemenang dan pihak penyelenggara berhak mengganti nama pemenang dengan calon pemenang lainnya.
  19. Pengumuman pemenang akan dilakukan di http://www.motogpstreetexperience.com/ dan dipublikasikan di akun Facebook WeLoveHonda Indonesia http://www.facebook.com/welovehonda,Twitter WeLoveHonda Indonesia twitter.com/welovehonda, dan Instagram https://www.instagram.com/welovehonda_id/
  20. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  21. Keputusan yang diambil PT. Astra Honda Motor terkait segala sesuatu pada Promo Experience Street Version of MotoGP with RC213V-S bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat oleh pihak manapun.




So… Berminat merasakan sensasi jambakan setan si RC213V-S? Segera saja mendaftar… Semakin cepat melakukan pendaftaran maka peluang untuk menang juga makin terbuka lebar… Semoga berguna.. (MMz)

===============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di balap, motogp, New Bike, serba-serbi dan tag , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Owner Honda CBR Series Berkesempatan Testride RC213V-S. Berikut Cara Pendaftarannya

  1. ngamenrider berkata:

    Kalo yang menang owner CBR150 gimana? Kan biasa bawa cc kecil tuh, apa gak bahaya nyoba motor seganas itu?

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s