Touring Kemerdekaan MPM Honda Jatim bareng Blogger dan Vlogger. Wujud Nasionalisme serta Cinta NKRI 

Diposting pada


Touring Kemerdekaan bareng MPM Honda Jatim, blogger dan vlogger

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Mulai petang tadi, Rabu (16/8/2017), PT. Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Jatim mengajak Blogger dan Vlogger Jawa Timur untuk Touring Kemerdekaan, memperingati HUT RI ke-72 sebagai bentuk wujud cinta tanah air dan rasa nasionalisme yang tinggi.

Dalam Touring Kemerdekaan ini, PT. MPM Honda Distributor Jatim mengajak 12 orang blogger dan 4 orang vlogger Jawa Timur. Rute yang diambil adalah Surabaya, start dari PT. MPM Sedati untuk akhirnya nanti acaranya akan dipusatkan di Makam Presiden pertama Indonesia, Ir. Soekarno, Blitar.

Dalam touring kemerdekaan ini masing-masing blogger dan vlogger diberikan unit test ride berupa New Honda CBR150R, Honda Supra GTR150 dan New Honda CB150R. Kesemuanya dijadikan tunggangan sekaligus bahan eksplor kekuatan mesin Honda (yang masih serumpun ini) saat dipakai touring jarak jauh.
Deretan motor yang dipakai

Dari Makam Bung Karno nantinya rombongan akan kembali ke Surabaya melalui jalur Malang. Dan sekarang ini semua rombongan masih beristirahat di salah satu hotel di pusat Kota Ngalam.
Kamar tempat rehat di Ngalam

Last.. Sementara gitu saja dulu ceritanya masgan… MMz tak narik selimut dulu, ngantuk soalnya..hehe… Semoga berguna… (MMz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini