MAXIDAY Yamaha 2017 Hadir Lagi di Pantai Prigi. Berikut Tikum dan Rundown Acaranya

Diposting pada

MAXIDAY Yamaha 2017 sambangi Pantai Prigi Trenggalek. Gass MAXI Yamaha kesayanganmu bro sis…

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. MAXIDAY Yamaha hadir lagi nih masbro. Digelar hari ini, Minggu (3/9/2017), kali ini sambangi pantai Prigi Trenggalek sebagai pusat acaranya. Bertajuk 1000 Maxi Yamaha Rider, acara ini bakal menjadi jambore sekaligus temu kangen bagi penunggang motor Maxi Yamaha (NMAX, XMAX dan TMAX) dari berbagai kota. 

MAXIDAY Yamaha kali ini merupakan program acara yang diprakarsai oleh Yamaha DDS Mandiri yang menaungi penjualan motor-motor Yamaha di area Madiun, Kediri dan Tulungagung masbro. So bagi anda para Maxi rider yang berdomisili di wilayah plat AE dan AG, monggo segera digeber Maxi sampean masing-masing.

Baca: Touring 1000 Yamaha NMAX se-Jawa Timur Meriahkan dan Seru-seruan di MAXI Yamaha Day Jatim di Malang

Untuk tikum sendiri, Yamaha DDS Mandiri telah memusatkan titik kumpul pada beberapa lokasi di kota berbeda.
Untuk Madiun, tikum dipusatkan di kantor DDS Yamaha 3/ YIMM Madiun yang terletak di samping hotel Aston Madiun. Bagi sampean yang menghendaki berkumpul di sini, sampean bisa merapat sebelum jam 7.00 pagi. Sebab rombongan dari Madiun akan start pada pukul 08.00 pagi.

Tikum Madiun

Untuk kota lain seperti Ponorogo, Tulungagung, Nganjuk, Kediri dan Blitar, bisa anda simak mengenai lokasi tikum dan waktu persiapan sebelum gas ke MAXIDAY Yamaha sebagaimana terlampir di bawah ini
Tikum Maxiday Ponorogo

Tikum Maxiday Yamaha Tulungagung

Tikum Maxiday Nganjuk

Tikum Maxiday Kediri

Tikum Maxiday Blitar

Khusus, bagi dulur-dulur Maxi Rider Ponorogo, sampean bisa berkumpul di area patung macan depan Paseban / Pendopo dari jam 07.00-08.00.

Baca juga: Tanggal 29 Januari Yamaha Gelar #MAXIYAMAHADAY , Mungkinkah XMAX juga Dirilis?
NMAX Siap Jadi Motor Sejuta Umat Yamaha gantikan Mio Series

Sementara untuk daerah lainnya, anda bisa melihat di gambar yang sudah MMz cantumkan di atas.
Rundown Acara
Rundown acara sendiri akan berlangsung seharian bro sis ya… MAXIDAY Yamaha akan dibuka mulai pukul 10.00 pagi dan direncanakan berakhir pada pukul 17.00 sore.

Rundown acara Maxiday Yamaha Jatim 2017

Di sela-sela acara pihak penyelenggara, yakni DDS Yamaha Mandiri telah menyiapkan berbagai acara menarik diantaranya adalah hiburan music, dj performance, sexy dancer, modification contest, photo contest, volley contest dan masih banyak lagi acara-acara menarik lainnya. 
Satu yang cukup menarik nantinya adalah Launching New Product Yamaha

So… Jangan sampai ketinggalan masbro.. Siapkan MAXI-mu, dan ramaikan MAXIDAY Yamaha di Pantai Prigi, Trenggalek hari ini, Minggu 3 September 2017.. Semoga berguna… Mayan kan ketemu mimin Motomazine 😀 (MMz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini