Review Gloves Honda Apparel. Murah namun Nyaman dan tak Licin

oleh


Honda-Glove.jpg
Honda Gloves Apparel menunjang kebutuhan safety saat berkendara sepeda motor. Dirancang dengan desain simpel dan berwarna hitam membuat tampilannya makin sporty

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Gloves atau kaos tangan adalah piranti penunjang keamanan saat berkendara motor. Piranti yang melindungi telapak tangan dan jari biker ini makin ke sini semakin beragam model, bentuk maupun produsennya. Dan kali ini, mmz akan membahas/mereview Gloves Honda Apparel yang merupakan apparel resmi Honda untuk menunjang keselamatan biker dalam berkendara.

Yup, Gloves Honda Apparel ini terbuat dari bahan kain tebal yang cukup mampu diandalkan untuk keperluan safety bro sis semua. Selain mampu melindungi dari panas, sarung tangan yang terbuat dari kain juga sangat bermanfaat tatkala cuaca sedang tak menentu seperti ini. Cuaca yang panas, bisa seketika berubah menjadi hujan sewaktu-waktu. Nah, dengan sarung tangan yang terbuat dari kain, meskipun air hujan dapat menembus ke dalam (dalam kondisi hujan sangat deras), namun sarung tangan akan tetap nyaman digunakan.

Baca juga:

Berbicara gloves Honda Apparel ini, secara desain bagian telapak tangan terbuat dari mikro fabric material. Bahan semacam karet tipis ini sangat membantu telapak tangan saat menggenggam handgrip motor. Kesannya keset, nyaman dan tak licin.

Untuk pergerakan jari pun juga cukup nyaman. Saat jari-jari harus melakukan pengereman ataupun menarik handle kopling untuk melakukan shifting, jari-jari tangan bisa bergerak leluasa. Tak ada kesan kaku atau serasa tertahan oleh punggung gloves.

wp-image-1781476778
Honda Gloves Apparel, nyaman dan pas di tangan

Honda Gloves Apparel sendiri merupakan produk resmi Honda yang dipasarkan dengan apparel-apparel Honda lainnya seperti jaket, helm, topi, kaos, dan banyak lagi termasuk balaclava.

Last.. kesimpulan review Gloves Honda Apparel adalah nyaman, pas di tangan dantak licin. Untuk harga, sarung tangan yang hanya tersedia dalam satu warna yakni hitam ini dijual seharga Rp 50 ribuan.. Worthed banget lah pokoknya karena ternyata produsennya Respiro.. Gak ngerti Respiro? Kebacut sampean sam… :mrgreen:  Semoga berguna… (mmz)

==============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

13 thoughts on “Review Gloves Honda Apparel. Murah namun Nyaman dan tak Licin

Silahkan Berkomentar di bawah sini