Kualifikasi AP250 Thailand: Gerry Salim Start dari Front Row

Diposting pada 9 views

banner

Gerry Salim berhasil menjadi pembalap tercepat ke tiga di kualifikasi AP250 balap ARRC 2017 dengan Honda CBR250RR racikan tim AHRT

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Pembalap kebanggan negeri, Gerry Salim berhasil menduduki posisi tiga dan berhak start dari front row dalam gelaran balap ARRC kelas AP250 yang akan digelar mulai hari ini, Sabtu-Minggu (2-3/12/2017) di Chang International Circuit, Thailand.

Gerry Salim berhasil menempel ketat pembalap tuan rumah Anoopab Sarmoon yang berhasil meraih pole position. Bertekad mengamankan gelar juara Asia, sepertinya Gerry memang lebih memilih tak terlalu memaksakan diri demi mengambil resiko bro sis. 
Sebab biasanya, seperti yang kita tahu, di kelas Asia Production 250, Gerry Salim yang bersenjatakan Honda CBR250RR racikan tim AHRT selalu mendapatkan hasil-hasil luar biasa bahkan saat sesi kualifikasi.
Baca juga:

Selain Gerry Salim, masih ada pembalap Indonesia lain dari tim AHRT yang mengisi posisi start bagus. Dia adalah Rheza Danica yang berhasil mengisi posisi empat tepat di belakang Gerry.
Dan berikut hasil lengkap kualifikasi kelas AP250 Asia Road Racing Championship Thailand, 2017
Hasil kualifikasi AP250 Thailand 2017

So… Mari dukung terus pembalap-pembalap Indonesia agar mampu berkiprah di dunia international bro sis.. Salah satunya ya Gerry Salim ini. Pemuda asal Surabaya yang saat ini siap mengamankan gelar juara Asia AP250 ARRC 2017 di Chang International Circuit. Semoga berguna… (mmz)
===============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan Berkomentar di bawah sini