Akhirnya si Variem Minta Ganti Sepatu.. FDR Genzi Pro 100/80-14 Jadi Pilihan

Diposting pada 27 views

image

Motomazine.com – bro dan sis… Kuda besi jenis matik yang selama ini dengan setia menemani MMz wara-wiri mengarungi bahtera kehidupan demi sebakul nasi ujung-ujungnya minta jajan juga. Sepatu aka bannya sudah menipis tersengat kerasnya aspal jalanan.
Yup.. Tepatnya kemarin akhirnya si Variem minta ganti sepatu. FDR Genzi Pro 100/80-14 jadi pilihan. Setelah mengingat, melihat dan menimbang akhirnya MMz memutuskan untuk mengganti ban si Variem dengan merk FDR. Ingat FDR, bukan Federal :mrgreen:

image
Proses pelepasan roda belakang ^ruwet

Ban produksi dalam negeri ini (efek rupiah melemah, cintailah produk dalam negeri) terkenal mempunyai grip yang luar biasa kala diajak bermanuver di aspal kering. Sebelumnya MMz juga pernaha memakai jenis ban yang sama, FDR tetapi tipe Genzi, tanpa pro dan terbukti kekuatan mencengkeram aspalnya memang yahud. Maka dari itu, ketika FDR mengeluarkan ban Genzi jenis baru, yaitu Genzi Pro MMz pun langsung tertarik untuk mengaplikasikannya buat si Variem.

image
Knalpot sukses dilepas

Proses penggantian sendiri saya lakukan di Pusat Ban, Jl. Ir. Juanda Ponorogo, depan hypermart PCC. Untuk urusan pengerjaan, asli si om pemilik bengkelnya MMz acungin dua jempol. Hanya dalam waktu 15 menit si Variem sukses berganti sepatu.

image
Saat ban sudah terlepas
image
Sudah lumayan gundul

Untuk ketelatenan pun MMz juga kembali acungin dua jempol. Sebab, memang full of carefully je.. Pokoknya overall te ope begete dah… 😆

image
Proses pemasangan ban baru
image
Nih saat sudah terpasang

Nah.. Untuk urusan performa dan review ban FDR Genzi Pro tunggu artikel berikutnya ya bro dan sis..
Oh ya.. FDR Genzi Pro 100/80-14 ini MMz tebus dengan harga Rp. 200 ribu sekaligus upah pemasangannya..
Semoga bermanfaat..
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

5 thoughts on “Akhirnya si Variem Minta Ganti Sepatu.. FDR Genzi Pro 100/80-14 Jadi Pilihan

Silahkan Berkomentar di bawah sini