Berikut Tanggal Perilisan Yamaha YZR-M1 Rossi dan Vinales untuk Musim 2018

oleh

banner

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Balap MotoGP musim 2018 sebentar lagi bakal bergulir. Dan seperti biasanya, tim-tim balap bakal segera merilis motor terbaru beserta livery nya ke khalayak ramai. Begitu juga dengan Yamaha, tim biru asal Jepang ini juga bakal segera merilis motor dan livery untuk YZR-M1 versi 2018.

Seperti yang kita ketahui, tim Yamaha MotoGP masih akan menjalin kerjasama bareng Movistar sebagai sponsor utama. Karena bermarkas di Spanyol, maka perilisan Yamaha YZR-M1 pun juga bakal dilakukan di Spanyol, tepatnya Madrid.
Baca juga:


Hingga saat ini Yamaha sendiri masih merahasiakan bentuk dari YZR-M1 versi 2018. Namun dari beberapa bocoran pasca tes pramusim Valencia, serta tes privat di Sepang, kuat dugaan Yamaha M1 versi terbaru akan mengadopsi model M1 versi 2016. Ya, setelah beberapa kali pengetesan Rossi mantab untuk kembali ke konfigurasi 2016.

Yamaha YZR-M1 2018
Mengenai model YZR M1 2018 sepertinya tak akan banyak ubahan. Sebab semenjak bertambah “semok” beberapa tahun belakangan ini, M1 seperti tak mendapatkan update banyak pada fairing. Yang kentara nantinya palingan juga winglet/aero fairing yang disematkan. Dan toh itupun rasanya belum final choice juga.
So…. Mari kita tunggu saja masbro.. Bakal kayak apa sih YZR-M1 2018 nantinya? Apakah masih berkelir dominan biru? Atau ada beberapa ubahan detail pada decalnya? Sabar dulu… Tunggu hingga tanggal 24 Januari 2018 mendatang. Sebab Yamaha bakal merilis M1 versi 2018 di Madrid, Spanyol… Semoga berguna … (mmz)
===============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

Silahkan Berkomentar di bawah sini