MotoGP: Benarkah Rossi Sudah Tandatangani Kontrak bareng Yamaha Sampai 2019?

banner

Valentino Rossi disebut-sebut sudah tandatangani kontrak dengan Yamaha hingga 2019

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Jelang musim 2018 bergulir gosip seputar transfer dan masa depan pembalap MotoGP kembali menyeruak. Tak pelak, masa depan Valentino Rossi bareng Yamaha team pun kembali terangkat ke permukaan, termasuk perihal Rossi yang sudah menandatangani kontrak bareng Yamaha hingga 2019.

Dari beberapa pemberitaan terdahulu Rossi disebut-sebut akan mempertimbangkan masa depannya di kancah balap MotoGP pasca jalani 6 seri balapan 2018. Artinya Vale baru akan memutuskan kelanjutan karirnya bersama pabrikan garputala pasca balapan kandang Mugello.

Baca juga:

Namun kabar terbaru dari pengamat MotoGP, Carlo Pernat makin menambah pertanyaan besar. Pernat menyebutkan jika bisa saja sejatinya Rossi telah menandatangani kontrak dengan Yamaha hingga musim 2019.

“Saya yakin Valentino telah menandatangani kontrak dengan Yamaha hingga 2019. Yamaha berhak melakukannya karena mereka selalu yang terdepan. Rossi juga sempat mengatakan ia takut pensiun dari MotoGP. Dan Rossi biasanya melakukan apa yang dia tak bisa lakukan,” tutur Pernat seperti dilansir dari GPOne.

Rossi masih kompetitif

Terlepas dari prestasi buruk Rossi di tahun 2017, sebenarnya pembalap berusia 38 tahun ini masih sangat kompetitif. Terbukti, di tahun 2014, 2015 dan 2016 Rossi berhasil menjadi runner up di akhir klasemen perebutan gelar juara dunia.

Di tahun 2017 sekalipun pembalap berjuluk The Doctor ini juga berhasil 6 kali naik podium diantaranya 1 kali juara seri di balap seri Assen. Artinya kecepatan Rossi masih sangat pantas diperhitungkan. Dan bahkan jika doi tak kecelakaan saat jelang GP Mugello dan harus absen di Misano, bisa saja Rossi memperoleh hasil yang lebih baik daripada posisi lima klasemen.

Valentino Rossi juara seri Assen 2017

Last… Balap MotoGP musim 2018 baru akan bergulir mulai bulan Maret di sirkuit Losail, Qatar. Dan hingga saat ini semua tim masih menikmati masa libur musim dingin. Termasuk Rossi yang dikabarkan sudah menandatangani kontrak dengan Yamaha hingga 2019 nanti.. Semoga berguna… (mmz)

===============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di balap, motogp, Tak Berkategori dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke MotoGP: Benarkah Rossi Sudah Tandatangani Kontrak bareng Yamaha Sampai 2019?

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s