Peringati 6 Tahun JATIMOTOBLOG, Bukti Komunitas Blogger Otomotif Jatim Makin Dewasa dan Membaur

Diposting pada 28 views

banner

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Tak terasa 6 tahun sudah komunitas blogger otomotif Jawa Timur JATIMOTOBLOG mengudara sekaligus menjadi rumah bagi blogger-blogger pembahas dunia mesin di jagad provinsi paling timur pulau Jawa. Menginjak usia 6 tahun tentu sudah barang tentu menjadi tolok ukur sekaligus bukti juga sarana evaluasi terhadap komunitas yang isinya cacak-cacak dengan berbagai karakternya ini.

Berdiri sejak tahun 2011 Jatimotoblog senantiasa menjadi wadah kumpul, blakrak dan konsultasi seputar dunia perbloggeran otomotif Jawa Timur. Dari tahun ke tahun pun penyelenggaraan HBD aka peringatan hari jadi pun selalu berganti-ganti tempat. Ya, kita memang senantiasa berusaha menghadiri, atau anjangsana dengan teman-teman di masing-masing daerahnya. Jangan salah cak, sebab tak semua blogger Jatimotoblog domisilinya di Surabaya. Ada yang dari Sidoarjo, Malang, Blitar, Kediri, Gresik, Bojonegoro,Tulungangung dan Ponorogo. Untuk itu, sangat menarik mendatangi masing-masing daerah tempat tinggal anggota.

HBD 6 Tahun JATIMOTOBLOG lebih spesial

Mengambil tempat di Sidoarjo, tepatnya di rumah Cak Priyo, ada beberapa hal menarik dan spesial dalam acara 6 tahun hari jadi Jatimotoblog ini. Dalam acara tahunan yang digelar dari tanggal 23-24 Desember 2017 iniJatimotoblog hadir pula dua perwakilan ATPM yang ikut membaur bersama dalam kehangatan suasana. Beliau-beliau ini adalah Bapak Morally selaku Operatinonal Manager SMG Suzuki Surabaya dan Mas Novan selaku HC3 MPM Honda Jatim.

Mereka bersinergi, membaur bersama dalam keguyuban rekan-rekan Jatimotoblog yang hadir kala itu.  Oh ya, dalam HBD 6 Tahun Jatimotoblog ini, juga dilangsungkan regenerasi Ndas aka Ketua Jatimotoblog.

Kang Heri Setiawan pemangku Setia1Heri.com yang telah menjabat sebagai Ndase Jatimotoblog selama 6 tahun akhirnya menyerahkan tampuk pimpinan kepada Cak Priyo penunggu warung Otobalancing.net. Pemodifikasi action cam sekaligus tuan rumah ini terpilih atas dasar kesepaktan bersama, sehingga mendapat mandat untuk memimpin Jatimotoblog hingga 5 tahun mendatang.

Last… HBD Jatimotoblog yang ke enam… Terus maju, makin solid dan jadilah wadah  pemersatu dari banyak kepala dengan isi pemikiran, ide, dan latar belakang berbeda… Semoga Jaya, selamat juga buat Cak Priyo, dan semoga berguna… (mmz)

===============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Mari berbagi komentar di sini