New Honda CBR250RR Putih ABS Meluncur April 2018. Mungkinkah Power ikut Terdongkrak?

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Lifetime All New Honda CBR250RR yang sudah menginjak satu tahun lebih sepertinya memang butuh refreshment. Meskipun masih sangat digandrungi oleh kaum muda, toh gak ada salahnya memberikan penyegaran agar tampilan All New Honda CBR250RR terlihat lebih eye catching.

Dan ndilalah bersumber dari warungnya wak haji TMCBlog, majalah kenamaan Jepang Young Machine sudah memberikan clue nya. Melalui ajang Tokyo Motor Show beberapa bulan lalu, Honda Jepang telah memasang sesosok All New Honda CBR250RR berwarna putih bertipe ABS (di sini). Entah, namun warna ini sepertinya bakal menjadi salah satu line up All New Honda CBR250RR ke depannya.
Baca juga:


Tak hanya penyegaran warna masbro, kemungkinan, berdasarkan desas desus yang sempat beredar di ranah blogsphere tanah air, si All New Honda CBR250RR nantinya bakal mendapat upgrade tenaga. Ya, jika saat ini si baby RR mampu memuntahkan power hingga 38,7 PS, bisa jadi versi faceliftnya ini nanti bakal menigkat. Tengok saja si New Kawasaki Ninja 250 yang sudah mengusung power hingga 39 PS.
Perhatikan sein depan yang berdiri sendiri, beda dengan versi Indonesia yang berada di alis, atas HL

Last… Kabar mengenai bakal hadirnya All New Honda CBR250RR warna putih ini memang masih mulek di Jepang. Artinya, bisa jadi motor ini dibawa ke Indonesia, namun tak tertutup kemungkinan juga All New Honda CBR250RR white edition (ABS) hanya untuk pasar Jepang saja… Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

 

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini